People emotions, lifestyle leisure and beauty concept. Upbeat happy and cheerful asian girl dancing and having fun, partying, moving rhythm music and smiling over yellow background.

Sobat pemburu promo murah!! Siap-siap Klik Min mau bahas promo di Klik Indomaret yaitu PTW atau Product Of The Week. Kalau sebelumnya kita sudah pernah membahas Hanya Tiga Hari dan juga Super Hemat kali ini klik min akan kasih tahu lebih jelas mengenai promo Product Of The Week Ini.

Pada promo Product Of The Week ini terdapat berbagai macam diskon produk pilihan yang ada di setiap minggunya. Periode Product Of The Week berlangsung hanya 7 hari di tiap minggunya

Biasanya pada promo ini menawarkan berbagai macam produk seperti kebutuhan rumah, kesehatan, produk bayi, kebersihan, beverages, snack dan lain sebagainya yang berbeda di tiap minggunya.

Diskon yang tertera merupakan PTW periode 5 – 11 Januari 2022

Diskon yang ditawarkan pada PTW ini tidak kalah dengan promosi lainnya yang ada di Klik Indomaret sobat. Diskonnya berbagai macam setiap minggunya, seperti di minggu ini ada diskon s.d 47 persen yang buat belanja kamu jadi lebih hemat sobat.

Nah, pastinya kamu tidak ingin ketinggalan tentang informasi promo Super Hemat ini bukan? Itu sebabnya ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengakses informasi seputar Product Of The Week. Antara lain:

  • Melalui Instagram Indomaret atau Klik Indomaret
  • Melalui aplikasi atau website Klik Indomaret kamu hanya perlu mengunjungi bagian promosi Super Hemat. Nantinya di bagian bawah akan terlihat promosi  
  • Melalui Blog Klik Indomaret, pada bagian ini kamu cukup kunjungi bagian promotion” kemudian pilih promo Product Of The Week. Pada bagian promosi tersebut, tidak hanya ada promo Product melainkan ada berbagai macam promo lainnya.

Bagaimana sobat? Menarik bukan promosi-promosi yang ada di Klik Indomaret? Tentu saja dengan memanfaatkan berbagai macam promosi tadi akan membuat kegiatan belanja yang kamu lakukan setiap bulan jadi lebih hemat. 

Nantikan ulasan klik min mengenai promosi Klik Indomaret lainnya ya sobat, jangan lupa juga langsung belanja promosi Product Of The Week minggu ini di aplikasi atau website Klik Indomaret.

Jangan lupa bagikan artikel ini ke keluarga, teman atau saudara agar mereka juga bisa mendapatkan informasi mengenai promosi Klik Indomaret lainnya.

Belanja Kebutuhan Rumah Semakin Hemat Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here