Pasti sobat nggak asing dengan beberapa makanan barat atau western food seperti cheese burger, hotdog, sandwich, mac n cheese dan lainnya. Beberapa makanan tadi ternyata punya satu persamaan yang nggak boleh ketinggalan lho.

Ya benar banget! Ada keju yang tidak boleh ketinggalan ada pada beberapa menu di atas untuk menambah kelezatannya. Tidak cuma makanan di atas, keju juga bisa menambah kenikmatan untuk makanan lainnya.

Kelumeran dan kelezatan keju ini tergantung dari komposisi dan rasa yang dihasilkan keju. Nah salah satu brand keju yang bisa sobat coba menambah kelezatan makanan adalah Prochiz. 

Kali ini ada yang baru nih dari Prochiz dan wajib banget kamu cobain sobat. Prochiz Quick Melt, adalah keju cheddar olahan yang diproduksi dengan bahan-bahan berkualitas. 

Sumber: Klik Indomaret

Hadir dengan kemasan dan bentuk slice yang mudah untuk jadi tambahan makanan yang akan lumer dan menambah rasa lezat.

Prochiz Quick Melt slice ini, memiliki warna kuning oranye, dengan tekstur yang lembut dan rasa keju yang milky dan gurih. Prochiz Quick Melt Slice ini mudah meleleh jika diaplikasikan dengan suhu tinggi (misalnya dipanggang, dikukus atau diletakan diatas makanan panas)

Gimana sobat? Tertarik buat coba kelezatan Prochiz Quick Melt Slice ini? Yuk belanja sekarang di Klik Indomaret, cek juga berbagai promosi hemat lainnya

Yuk Cobain dan Beli Prochiz Quick Melt Slice Di Klik Indomaret

Sumber gambar utama: Freepik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here