Nasi juara indomaret

Makan lauk tanpa nasi rasanya belum kenyang atau belum lengkap bagi kebanyakan orang Indonesia. Itu sebabnya, banyak makanan siap saji yang turut menyajikan nasi beserta lauk agar lebih mengenyangkan saat disantap.

Makanan yang siap untuk disajikan seperti RTE (Ready To Eat) bisa jadi penyelamat dikala lapar buat kamu yang sedang buru-buru atau ingin makanan yang praktis. 

Di Indomaret dan Klik Indomaret sendiri, banyak menjual produk-produk makanan dan minuman yang siap konsumsi salah satunya adalah nasi lauk.

Pada bulan Maret 2022 yang lalu telah digelar lomba masak Indomaret 2022 yang membuka kesempatan bagi para peserta untuk menjadikan menu masakan mereka menjadi salah satu bagian produk RTE (Ready To Eat) dan mendapat berbagai hadiah menarik.  

Harga yang ditawarkan juga terjangkau dan nggak bikin kantongmu kering sobat. Kisaran harganya mulai dari Rp25.000 – Rp28.000 aja sobat.

Buat kamu yang penasaran mau icip menu-menu lezat juara lomba masak Indomaret 2022 bisa lihat beberapa menunya berikut ini.

Yummy Choice Nasi Goreng Kampung Serundeng

Nasi juara indomaret
Sumber gambar : Klik Indomaret

Siapa nih penggemar nasi goreng? Bisa coba paket nasi goreng kampung yang disajikan dengan dengan topping serundeng, telur suwir dan teri jengki yang nikmat.

Yummy Choice Nasi Daging Masak Cabe Ijo

Nasi juara indomaret
Sumber gambar : Klik Indomaret

Nah kalau menu yang satu ini cocok buat kamu yang suka daging cabe ijo. Merupakan paket nasi putih yang disajikan dengan topping daging sapi masak cabe ijo yang gurih dan harum.

Yummy Choice Spicy Korean Fried Chicken Rice Bowl

Nasi juara indomaret
Sumber gambar : Klik Indomaret

Kalau suka dengan cita rasa Korea, Yummy Choice Spicy Korean Fried Chicken Rice Bowl ini bisa jadi pilihan. Rice bowl ala Korea dengan isian ayam krispi, dibalur saus khas Korea dan disajikan dengan tambahan tamago serta taburan biji wijen.

Yummy Choice Nasi Daun Jeruk Sapi Maranggi 

Nasi juara indomaret
Sumber gambar : Klik Indomaret

Menu lainnya yang bisa sobat coba adalah Yummy Choice Nasi Daun Jeruk Sapi Maranggi ini. Adalah paket nasi daun jeruk yang disajikan dengan topping sapi maranggi dan sambal bawang.

Yummy Choice Nasi Kuning Ayam Sambal Matah

Nasi juara indomaret
Sumber gambar : Klik Indomaret

Penggemar nasi kuning cobain Yummy Choice Nasi Kuning Ayam sambal matah yang satu ini. Paket nasi kuning yang disajikan dengan topping ayam krispi dan sambal matah, menggugah selera untuk disantap.

Nah itu dia beberapa menu juara lomba masak Indomaret 2022 sebenarnya masih ada empat menu lainnya yang bisa kamu coba. 

Namun, saat ini nasi juara Indomaret hanya dan baru tersedia di beberapa kota dan daerah seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Parung, Tangerang, Bekasi, Cirebon.

Nantikan nasi juara Indomaret ini hadir di kota atau daerah mu ya sobat agar kamu bisa mencicipi lezatnya masakan para juara lomba masak Indomaret 2022.

Beli Nasi Juara Indomaret Sekarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here