roti say bread varian coklat
sumber gambar: Klik Indomaret

Siapa yang kalau buru-buru sarapannya roti? Meskipun bukan makanan pokok, roti dapat menjadi andalan untuk mengganjal perut saat sarapan maupun makan siang. roti sendiri punya berbagai macam rasa dan jenis yang bisa sobat pilih sesuai selera.

Jenis roti yang umumnya ada di sekitar kita seperti roti bantal, croissant, pie, pastry dan lainnya dengan berbagai isi yang lezat. Roti dengan isian coklat salah satu roti yang banyak diminati karena perpaduan rasa manis berpadu dengan lembutnya atau renyahnya roti.

Tidak perlu takut kantong kering, karena harga berbagai varian roti dari Say Bread ini terjangkau lho sobat. Kisaran harga mulai dari Rp10.000 – Rp25.000 kamu sudah bisa menikmati roti nikmat Say Bread. 

Nah buat kamu penggemar varian roti isi coklat, bisa coba nih berbagai roti Say Bread isian coklat yang lezat berikut ini.

Say Bread Choco Topping Pie

say bread choco topping pie
sumber gambar: Klik Indomaret

Kalau yang satu ini cocok buat kamu yang suka roti pie, Say Bread Choco Topping Pie yang renyah dipadukan dengan isian coklat lembut yang menggugah selera.

Say Bread Choco Flat

say bread choco flat
sumber gambar: Klik Indomaret

Suka tipikal roti yang lembut? Say Bread Choco Flat bisa jadi pilihan, taburan choco chips manis terdapat dalam roti yang lembut menghasilkan perpaduan rasa yang pas dan lezat.

Say Bread Pisang Coklat

say bread pisang coklat
sumber gambar: Klik Indomaret

Mau makan pisang tapi mau makan coklat juga? Say Bread Pisang Coklat yang satu ini bisa jadi pilihan mu. Lembutnya roti dengan filling pisang yang dibalut coklat pas untuk dinikmati.

Say Bread Polo Coklat

say bread polo coklat
sumber gambar: Klik Indomaret

Gurih dan wanginya biskuit berpadu dengan roti pada Say Bread Polo Coklat, nikmatnya lelehan coklat dalam roti lembut dengan balutan topping biskut yang mantap.

Say Bread Choco Stripe

say bread choco stripe
sumber gambar: Klik Indomaret

Bentuknya unik dan rasanya yang enak bisa banget kamu coba, Say Bread Choco Stripe roti coklat dengan bentuk unik dan topping coklat diatasnya yang sulit dilewatkan kelezatannya.

Tertarik untuk coba berbagai Say Bread varian Coklat ini? Pas banget deh untuk jadi menu pengganjal perut di kala lapar atau teman ngopi maupun ngeteh di sore hari. 

Kamu juga bisa temukan berbagai varian lezat Say Bread lainnya, biar lebih mudah dan hemat pesannya bisa banget lho di aplikasi Klik Indomaret di section Klik Indomaret Food.

promo say bread
promo selengkapnya dapat langsung dilihat di Klik Indomaret Food

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here