mencuci wajah
sumber gambar: freepik/tonefotografia

Memiliki kulit yang mulus dan bebas dari berbagai masalah kulit adalah impian bagi banyak orang. Itu sebabnya, Cetaphil hadir untuk membantu kamu dalam merawat kulit khususnya bagi kalian yang punya permasalahan kulit sensitif.

Cetaphil, sudah terbukti secara dermatologis terbukti aman untuk digunakan pada kulit sensitif. Cetaphil juga telah dipercaya selama 70 tahun mampu membersihkan sekaligus melembabkan semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Buat kamu pemilik kulit sensitif, tentu perlu ekstra hati-hati dalam membersihkan kulit. Untuk itu beberapa produk perawatan kulit dari Cetaphil ini, bisa kamu coba jadi perawatan kulitmu.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Cetaphil gentle skin cleanser
sumber gambar: Klik Indomaret

Cetaphil Gentle Skin Cleanser bisa jadi pilihan tepat, kandungan hypoallergenic yang lembut namun efektif, teruji klinis membantu melembabkan kulit dan lembut membersihkan wajah maupun tubuh dan aman untuk digunakan sehari-hari. 

Cetaphil Moisturizing Cream

Cetaphil moisturizing cream
sumber gambar: Klik Indomaret

Merupakan pelembab dengan kandungan yang memberi kekuatan ekstrak untuk melembutkan dan melembabkan kulit sensitif yang sangat kering. Cetaphil Moisturizing cream ini cepat terserap pada kulit, memberikan rasa halus, lembut dan terlindungi pada kulit.

Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+/UVA

Cetaphil UVA/UVB defense spf 50+
sumber gambar: Klik Indomaret

Kalau produk yang satu ini, bisa jadi pelembab sekaligus tabir surya untuk kulit kamu. Pelembab sekaligus tabir surya bagi wajah dan tubuh, melindungi kulit dari paparan sinar matahari dari penuaan dini, menutrisi, melembabkan, sekaligus menjaga kulit.

Tentunya sebelum menggunakan produk-produk perawatan kulit, pastikan produknya cocok untuk kulitmu selain itu untuk lebih aman kamu bisa konsultasi terlebih dahulu ke Dokter Kulit.

Nah sobat itu dia berbagai produk dari Cetaphil yang bisa kamu coba, khususnya untuk kamu yang memiliki berbagai permasalahan kulit, seperti kulit kering apalagi kulit sensitif yang perlu perawatan ekstra dalam menjaganya.

Promo Cetaphil di Klik Indomaret
Periode promo berlangsung dari 06 Juli – 02 Agustus 2022
Yuk Rawat Kulitmu Dengan Berbagai Produk Cetaphil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here