loud island 2022
sumber gambar: Klik Indomaret

Loud Island 2022, konser musik seru yang bisa jadi sarana hiburan yang kamu lakukan di weekend ini sobat. Mengundang beberapa musisi ternama Tanah Air, Loud Island 2022 diselenggarakan pada bulan september ini tepatnya 2 – 3 September 2022 sobat.

Beberapa pengisi acaranya ada Vierratale, Fiersa Besari, dan Andika Mahesa yang siap menemani kamu di masing-masing hari yang sudah dijadwalkan konser ini. Jadi sudah siap untuk amankan tiketmu?

Yuk dapatkan sekarang di Klik Indomaret dengan langkah praktis ini:

  1. Pertama, buka aplikasi atau website Klik Indomaret 
  2. Selanjutnya, pilih halaman produk virtual lalu klik icon tiket nantinya akan ditampilkan beberapa pilihan event yang sedang digelar.
  3. Kemudian pilih “Konser Loud Island 2022” pada halaman tersebut akan tersedia informasi mengenai tanggal, venue, jam acara, tiket & denah kursi, syarat & ketentuan serta cara redeem tiket yang wajib kamu baca dengan seksama.
  4. Jika sudah yakin untuk membeli, pilih jumlah tiket yang sobat inginkan terdapat dua pilihan yaitu PRESALE 2 DAY PASS (2 Hari) dan PRESALE 1 DAY PASS (1 Hari).
  5. Lalu pilih tiket yang kamu mau dan klik pesan tiket, kamu akan diarahkan ke proses checkout. Cek kembali jumlah tiket dan total yang harus kamu bayar kemudian lanjutkan pembayaran.
  6. Terdapat beberapa pilihan pembayaran yang bisa kamu pilih, selesaikan pembayaran dan ikuti instruksi hingga transaksi sukses dan kamu mendapat e-ticket.

Baca Juga: Pertama Kali Nonton Konser? Perhatikan Hal-hal Berikut Ini

Cara Redeem Tiket:

  1. Pertama, penonton/pengunjung wajib sudah menerima vaksin lengkap, memakai masker dan mentaati protokol kesehatan.
  2. Kedua, jangan lupa tiket yang sudah dibeli tidak bisa di refund atau di batalkan.
  3. Selanjutnya, tunjukan E-Ticket kamu di lokasi acara dengan menyertakan identitas diri untuk diverifikasi atau ditukarkan dengan tiket masuk fisik (jika ada).
  4. Terakhir, setiap tiket hanya valid digunakan untuk 1 (satu) kali masuk atau mengikuti ketentuan yang berlaku.

Yuk amankan tiket kamu sekarang dan seru-seruan bareng bersama pasangan, sahabat atau keluarga di Konser Loud Island 2022 yang menarik untuk ditonton pada akhir pekan ini.

loud island 2022
Periode pemesanan berlangsung 22 Agustus – 1 September 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here