Mengurangi intensitas di luar rumah memang paling menyenangkan, sambil menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah. Apalagi menikmati berbagai makanan dan minuman yang menambah suasana jadi makin seru.

Untuk kamu kaum malas untuk keluar rumah dan lebih suka rebahan atau buat kalian yang masih was-was untuk pergi keluar rumah. Solusi agar jajan lebih hemat dan aman salah satunya jajan di Klik Indomaret Food ada berbagai promo makanan dan jajanan favorit kamu.

Buat kamu yang masih baru dan belum tahu cara untuk pesan jajanan atau makanan di Klik Indomaret Food, simak langkah-langkahnya di bawah ini ya sobat:

  1. Buka aplikasi Klik Indomaret atau kunjungi website klikindomaret.com
  2. Setelah itu, masuk ke menu Food yang berada di posisi kiri sebelah produk virtual
  3. Selanjutnya pilih makanan atau minuman yang hendak kamu beli, tambahkan ke dalam keranjang belanja dan jika ingin menambahkan permintaan khusus seperti tingkat kemanisan, penambahan kondimen lainnya bisa kamu sesuaikan sebelum checkout. Pada bagian ini akan tertera berapa biaya tambahan dari permintaan khusus yang kamu inginkan.
  4. Lalu jika sudah yakin dengan pesanan yang kamu inginkan, terkait jumlah dan lainnya tekan pilihan checkout kemudian isi alamat lengkap dan lainnya. Kemudian pilih waktu pengiriman, ada dua jenis waktu pengiriman yang bisa kamu pilih yakni sekarang (Pengiriman akan dikirim maksimal 1 jam setelah pembayaran lunas) atau pengiriman nanti yang bisa kamu sesuaikan hari pengiriman dan jamnnya.
  5. Setelah mengisi data yang ada dengan lengkap kamu juga bisa menambahkan kode voucher/kupon agar lebih hemat.
  6. Jika sudah tekan pilihan bayar dan kamu akan diarahkan dengan berbagai pembayaran yang ada. Ikuti instruksi selanjutnya kemudian pesananmu sudah selesai. Sobat hanya perlu menunggu hingga pesananmu dikirim ke alamatmu.
  7. Sobat bisa melihat status order pada daftar transaksi yang terdapat di pojok atas disitu akan tertera apakah pembayaran atau transaksi kamu sudah diproses dan perkembangan pesananmu lainnya.

Itu dia sobat cara mudah belanja camilan atau makanan di Klik Indomaret Food, kamu bisa mendapatkan berbagai promo menarik agar belanja jadi lebih hemat lho sobat.

Yuk langsung aja jajan sekarang! Di aplikasi Klik Indomaret Food, jangan lupa bagikan info ini ke keluarga, sahabat atau saudara yang belum tahu agar mereka juga bisa ikutan jajan hemat dari rumah.

Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here