Tak terasa Natal dan tahun baru sudah di depan mata sobat, tentunya banyak persiapan yang sudah kita rencakan dari jauh hari mengenai aktivitas yang akan dilakukan saat pergantian tahun nanti. Ada yang merayakannya bersama teman, sahabat atau bahkan sendiri dikarenakan merantau dan jauh dari keluarga.

Untuk kamu yang masih tinggal dengan keluarga, pastinya senang karena momen akhir tahun ini dapat dihabiskan bersama-sama. Di Waktu berkumpul bersama keluarga inilah kehadiran makanan dan minuman yang menemani jadi hal yang penting untuk dipikirkan. Untuk itu berikut beberapa minuman yang wajib kamu stok di kulkas untuk acara kumpul bareng keluarga.

Soft Drink

Minuman ringan menjadi salah satu jenis minuman yang wajib ada dan perlu untuk kamu stok di kulkas menjelang acara berkumpul di akhir tahun ini. Soft drink dengan berbagai rasa yang enak, pasti disukai hampir semua anggota keluarga yang hadir. Tapi minuman ringan, tidak untuk dikonsumsi berkala setiap hari ya sobat karena bisa saja dapat menyembabkan masalah kesehatan.

Susu

Tentunya ada beberapa dari kalian yang memiliki keponakan, anak atau saudara yang masih kecil. Stok susu di kulkas akan jadi pilihan yang tepat agar semua kalangan usia dapat menikmatinya. Apalagi saat ini, berbagai brand susu memunculkan berbagai varian rasa dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan selera masing-masing.

Teh

Salah satu minuman yang sering dikonsumsi dan disukai oleh banyak orang adalah teh, apalagi saat ini variasi teh juga berkembang dan memiliki varian rasa yang berbeda-beda dan bisa dinikmati banyak orang.

Kopi

Kalau minuman yang satu ini, wajib ada apalagi jika acara kumpul keluarga menghabiskan waktu untuk mengobrol atau beraktivitas hingga larut malam cocok dengan adanya kehadiran kopi sebagai menemani. Biasanya kopi lebih sering dikonsumsi bersama kue atau camilan untuk menambah kenikmatannya.

Itu dia sobat beberapa minuman yang bisa kamu stok di kulkas untuk acara kumpul keluarga di akhir tahun nanti. Kamu bisa belanja berbagai minuman favorit di Klik Indomaret sobat, apalagi ada promo Beverage Fair yang buat kamu jadi lebih hemat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here