Kamu pasti sudah tahu pentingnya menggunakan moisturizer untuk kulit. Apapun jenis kulit kamu, pelembap yang baik sangat dibutuhkan karena kulit membutuhkan kadar air yang tinggi agar kulit terjaga kelembapannya. Dengan menjaga kelembapan maka kulit akan selalu sehat dan bersinar.

Begitu banyak pelembap yang tersedia di pasaran, terkadang membuat bingung memilih mana yang terbaik untuk jenis kulitmu. Worry no more, ladies! Kali ini, Klik Indomaret akan membahas moisturizer terbaik untuk setiap jenis kulit. Yuk, simak review pelembab wajah sampai habis.

1. Kulit Berminyak

moisturizer untuk kulit
Produk ini tersedia di Klik Indomaret

Memang sedikit tricky untuk memilih pelembap bagi pemilik kulit berminyak. Setuju? Salah memilih moisturizer, malah bisa bikin kulit mudah terlihat oily. Tetapi, kulit berminyak tetap harus menggunakan pelembap sehabis mencuci wajah untuk menutrisi kulit dan mengembalikan keseimbangan kadar air di wajah. Jadi, sebaiknya pilih krim yang memiliki tekstur dan formula ringan serta oil-free.


2. Kulit Kering atau Muncul Tanda Penuaan

moisturizer untuk kulit
Produk ini tersedia di Klik Indomaret

Kalau kulit kamu termasuk kering, sebaiknya menggunakan pelembap yang mengandung bahan aktif untuk melembapkan kulit seperti Hyaluronic Acid atau Glycerin seperti Olay Regenerist Micro Sculpting Cream.

Pelembap yang bisa kamu gunakan di siang hari ini punya banyak sekali manfaat, lho. Selain terdapat Hyaluronic Acid dan Glycerin untuk melembapkan wajah sepanjang hari juga Olive Oil yang dikenal manfaatnya untuk melembapkan kulit dan membuatnya jadi lebih sehat.

Nah, kulit kering juga sangat berpotensi untuk mengalami penuaan dini, lho. Jika tidak dirawat dengan baik, garis halus dan keriput akan mudah muncul saat usia 30-40an. Jadi, jika umur kamu sudah menginjak usia 30, saatnya untuk menggunakan krim anti aging.

3. Kulit Normal

Kulit wajahmu tak terlalu berminyak, tak terlalu kering, jarang memiliki jerawat atau imperfections serta pori-pori terlihat samar? Maka artinya kamu memiliki kulit normal, lucky you! Tetapi bukan berarti kamu jadi boleh skip merawat wajah karena jarang memiliki masalah. Justru, kulit normal mu harus terus dijaga kelembapannya agar semakin glowing dan tetap sehat

moisturizer untuk kulit
Produk ini tersedia di Klik Indomaret

Kulit wajahmu tak terlalu berminyak, tak terlalu kering, jarang memiliki jerawat atau imperfections serta pori-pori terlihat samar? Maka artinya kamu memiliki kulit normal, lucky you! Tetapi bukan berarti kamu jadi boleh skip merawat wajah karena jarang memiliki masalah. Justru, kulit normal mu harus terus dijaga kelembapannya agar semakin glowing dan tetap sehat.

Itu dia beberapa rekomendasi moisturizer untuk kulit berdasarkan berbagai jenisnya. Kamu tipe kulit yang mana dari antara jenis kulit tadi? Jangan lupa rawat kulit cantikmu dengan berbagai produk Olay ya sobat agar kulit tetap sehat dan lembab.

moisturizer untuk kulit
Periode promosi berlangsung dari 01 Februari – 28 Februari 2023

Kejar Promo Olay di Klik Indomaret Sekarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here