sumber gambar: freepik/cookie_studio

Tidak terasa tahun 2023 sudah berjalan satu bulan lamanya, pasti sudah banyak kan hal-hal menarik yang terjadi dan membuat perjalanan hidup jadi lebih berwarna. Ada perasaan senang, sedih, campur aduk, dan lain sebagainya yang mewarnai di awal tahun ini.

Buat kamu yang mau jadi lebih baik di tahun ini, bisa coba mulai dari beberapa hal kecil dan positif ini loh sobat. Yuk simak tips jadi lebih baik di tahun 2023 berikut ini.

Jangan Lupa untuk Bersyukur

sumber gambar: freepik/cookie_studio

Bersyukur akan kehidupan adalah cara pertama yang perlu dan sebaiknya kamu lakukan di sepanjang tahun ini. Meskipun, terkadang kehidupan tidak berjalan mulus tidak ada salahnya untuk bersyukur akan hal-hal kecil yang masih kamu terima dalam kehidupan.

Mulai Mencoba Rutinitas Baru

sumber gambar: freepik/yanalya

Mau mencoba lebih produktif di tahun ini? Kamu bisa mencoba rutinitas yang baru dalam menjalani hari di sepanjang tahun. Contohnya saja, mencoba berolahraga terlebih dahulu sebelum memulai rutinitas harian. 

Intinya adalah membiasakan rutinitas baru yang menunjang dirimu menjadi lebih baik di tahun ini. Beberapa hal positif lainnya yang bisa kamu coba seperti sarapan sehat, membuat jadwal harian, menghabiskan waktu bersama orang terdekat dan lainnya. 

Evaluasi dan Menatap Kedepan

sumber gambar: freepik/yanalya

Untuk melangkah lebih baik di tahun ini, pastinya kamu perlu memikirkan hal-hal yang ingin dicapai ataupun yang ingin dilakukan kedepannya. Tapi, sebelumnya kamu perlu mengevaluasi hal-hal di tahun sebelumnya yang perlu diperbaiki untuk jadi pribadi yang lebih baik di tahun ini.

Temukan Lingkungan yang Suportif

sumber gambar: freepik/garetsvisual

Hal lain yang juga menentukan agar kamu menjadi lebih baik di tahun ini. Adalah menemukan lingkungan yang suportif untuk membantu kamu terus tumbuh di tahun ini.

Bisa dimulai dari memilih teman yang suportif dan positif, serta menjaga jarak dari lingkungan yang tidak membuat kamu lebih berkembang.

Nah sobat, kira-kira dari beberapa tips jadi lebih baik di atas mana yang sudah kamu lakukan di awal tahun ini? Tidak perlu buru-buru, kamu bisa memulai proses menjadi pribadi yang lebih baik secara perlahan. Semangat menjalani hari di 2023 ini ya sobat.

Promo berlangsung dari 25 Januari – 05 Febuari 2023

Mulai Belanja Hemat Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here