Halo sobat! Ada kabar gembira nih untuk kamu para BTS Army, setelah sekian lama akhirnya yang kalian tunggu-tunggu hadir juga di Klik Indomaret lho! Kenikmatan Paldo BTS Coffee siap menemani berbagai aktivitas kamu sobat, mantapnya lagi terpampang wajah ketujuh member BTS yang dikagumi oleh banyak orang.

Tidak hanya itu, kamu bisa mendapatkan Paldo BTS Coffee Special Package ini di Klik Indomaret dengan harga spesial yakni Rp100.000/pack dalam satu paket ini berisi 2 Hot Brew Vanilla Latte + 1 Cold Brew Americano.

Biar kamu bisa ikutan untuk membeli promo Paldo BTS Coffee ini, ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu kamu ikuti agar bisa membeli promo spesial ini.

Syarat dan Ketentuan Promo Paldo BTS Coffee di Klik Indomaret:

  1. Setiap belanja 1 (satu) Paldo BTS Coffee Special Package (2 Hot Brew Vanilla Latte + 1 Cold Brew Americano) pada halaman promo Klik Indomaret, konsumen mendapatkan harga spesial senilai Rp100.000,- (Berlaku kelipatan).
  2. Dapatkan gratis ongkos kirim maksimal sebesar Rp10.000,- dengan minimum pembelanjaan Rp200.000,- untuk pembelian produk khusus yang dikirim dari semua warehouse.
  3. Periode promo 17 – 31 Desember 2021.
  4. Setiap konsumen hanya dapat melakukan pembelian maksimal 3pcs perhari.
  5. Produk akan dikirim sesuai dengan keterdiaan stock (konsumen tidak dapat memilih item promosi).
  6. Untuk order yang sudah terbentuk dan memasuki proses selanjutnya, maka pesanan Anda tidak dapat dibatalkan kembali.
  7. Dengan melakukan transaksi di dalam program ini, maka konsumen dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

Nah itu dia sobat promo Paldo BTS Coffee yang bisa kamu beli HANYA di Klik Indomaret. Oh iya, saat ini promo Paldo BTS Coffee ini hanya berlaku di daerah pulau Jawa. Untuk kamu yang berada di luar pulau Jawa, harap bersabar ya nantikan kabar baiknya segera ya sobat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here