Christmas is coming soon! Siapa yang sudah antusias menyambut Natal di tahun ini? Pastinya menyambut Hari Natal ditemani orang-orang terkasih adalah impian banyak orang. Di momen kumpul bersama keluarga ini lah berbagai aktivitas menyenangkan bisa kamu lakukan sobat mulai dari memasak, membuat kue, mengobrol atau menonton film.

Apalagi dengan adanya berbagai film bertema Natal yang seringkali ditayangkan saat liburan tiba. Tentunya membuat suasana berkumpul jadi makin menyenangkan, buat kamu yang mau menghangatkan suasana di Natal kali ini bisa cek lima film bertema Natal berikut ini.

Jingle All The Way

Salah satu film klasik natal mengenai perjuangan seorang ayah untuk mewujudkan impian natal dari anak nya. Yaitu sebuah mainan robot limited edition yang diinginkan seluruh anak di dunia. 

Di film ini Arnold Schwarzenegger sebagai sang ayah harus melewati berbagai petualangan seru yang tidak hanya mendebarkan tapi juga lucu demi mendapatkan kado natal impian sang buah hati. Di film ini, kita melihat bagaia mengenai perjuangan seorang ayah dan keinginana sebenarnya dari seorang anak

Home Alone

Siapa yang tidak kenal dengan film legendaris yang satu ini? Home Alone berkisah tentang tokoh ikonik Kevin McCallister dan keluarganya yang sibuk dalam mempersiapkan rencana liburan mereka menjelang Natal.

Merasa diabaikan, Kevin mengharapkan seluruh keluarganya menghilang dan tanpa disangka hal tersebut seolah terkabul dengan tertinggalnya Kevin dalam liburan yang sudah direncanakan tersebut.

Tidak hanya berkisah tentang keluarga, dalam film ini juga ada unsur komedi yang menggelitik kita sepanjang menonton film ini. Tidak hanya satu, ada beberapa sequel home alone yang bisa kamu tonton bersama keluarga nanti.

Arthur Christmas

Buat sobat yang ingin menonton film Natal dengan cerita yang berbeda pada umumnya. Maka, Arthur Christmas bisa menjadi salah satu pilihan yang cocok untuk kamu tonton nanti bersama keluarga. 

Film ini bercerita mengenai keluarga Santa Klaus yang menjalankan misi tahunannya menggunakan berbagai macam teknologi canggih. Film animasi ini tidak hanya lucu dan menghibur tapi juga penuh dengan cerita mengenai arti keluarga dan persahabatan juga kerjasama dan kepercayaan antara satu sama lain.

Magic Snowflake

Kalau film bertema Natal yang satu ini mengusung tema mengenai Natal. Buat kamu yang memiliki anak, saudara atau keponakan yang masih kecil, maka film ini akan sangat cocok karena animasinya yang bagus dan menghibur.

Magic Snowflake bercerita mengenai pentingnya, menjaga semangat natal dalam diri anak-anak meski terkadang semangat tersebut diiringi keraguan pola pikir orang dewasa. 

The Grinch

Berkisah tentang sosok Grinch, mahluk hijau yang tidak menyukai Natal hal ini bukan tanpa alasan Grinch tidak menyukai Natal sehingga ia berniat mengacaukan Natal masyarakat kota.

Grinch tinggal di pegunungan bersama dengan anjing kesayangannya, meskipun berkisah sederhana dan dibumbui dengan komedi film ini juga sarat akan pesan moral yang dapat kamu ambil.

Sumber info: suara.com

Itu dia sobat beberapa film bertema Natal yang bisa kamu jadikan hiburan bersama keluarga saat berkumpul nanti. Tentunya saat menyambut, kehadiran keluarga dan orang terkasih rasanya belum lengkap tanpa adanya makanan atau minuman yang melengkapi kebahagiaan saat liburan nanti.

Tenang saja, karena aplikasi Klik Indomaret siap memenuhi berbagai kebutuhan kamu dan keluarga agar tetap aman di rumah namun tetap bisa jajan dan memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga lainnya.

Lengkapi Kebahagiaan Dengan Minuman Ringan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here