Jadwal Tiket Kereta Api
Sumber gambar : freepik/odua

Meskipun masih jauh hari tetapi tiket mudik lebaran sudah bisa dibeli jauh-jauh hari. Namun karena tiketnya terbatas maka perlu memperhatikan jadwal penjualan tiket supaya tidak kehabisan.


Mudik ke kampung halaman menjadi salah satu tradisi wajib setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri. Mudik juga dilakukan tidak hanya oleh umat Muslim saja. Hal ini karena libur Hari Raya Idul Fitri yang cukup panjang sehingga banyak yang memanfaatkannya untuk pulang ke kampung halaman.

Tahun ini Lebaran jatuh pada 22-23 April 2023. Sejalan dengan itu pemerintah juga telah menetapkan cuti bersama Lebaran 2023 pada 21 – 26 April 2023. Jadi total libur nasional dan cuti bersama menyambut Hari Raya Idul Fitri 2023 sebanyak enam hari.

Nah, jika sudah tahu jadwal libur Lebaran 2023 jangan lupa beli tiket mudik khususnya kereta api. Supaya tidak kehabisan tiket mudik, ada baiknya untuk memperhatikan jadwal pemesanan tiketnya. Berikut jadwal pemesanan tiket kereta api untuk mudik lebaran 2023.

Jadwal Tiket Kereta Api

Itu dia jadwal lengkap pemesanan tiket mudik dan balik selama libur Lebaran 2023. Kabar baik lainnya Sobat tidak wajib lagi melakukan SWAB Antigen/PCR jika sudah divaksinasi COVID-19 dosis lengkap. Jangan lupa untuk pemesanan tiket mudik di Klik Indomaret ya, karena caranya mudah dan banyak promonya. Jadi tunggu apa lagi yuk beli tiket kereta api mudik Lebaran kamu sekarang di Klik Indomaret.

Jadwal Tiket Kereta Api

Beli Tiket Kereta Api Lebaran di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here