Halo sobat klik! Sesuai dengan judul artikel ini, pasti kamu sudah tidak asing bukan dengan promo Super Hemat yang ada setiap hari Rabu di Indomaret maupun Klik Indomaret. Sebenarnya, tidak hanya ada promo Super Hemat melainkan ada Hanya Tiga Hari, Harga Heboh dan Product Of The Week.

Namun kali ini promo yang akan kita bahas adalah Super Hemat, salah satu promo yang ditunggu oleh banyak orang ini memiliki periode hingga 7 hari lamanya.

Pada promo Super Hemat, terdapat banyak penawaran dan promo menarik berbagai produk mulai dari kebutuhan rumah tangga, baby & kids, bahan makanan, produk segar, kesehatan, kecantikan, perawatan diri, private label Indomaret, snack & candy dan berbagai promo lainnya.

Sumber gambar: Klik Indomaret

Diskon yang ditawarkan juga tidak main-main sobat, mulai dari 50 persen, 60 persen bahkan promo beli 2 lebih hemat siap memanjakan dompet kamu agar lebih hemat.

Nah, pastinya kamu tidak ingin ketinggalan tentang informasi promo Super Hemat ini bukan? Itu sebabnya ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengakses informasi seputar Super Hemat. Antara lain:

  • Melalui Instagram Indomaret atau Klik Indomaret
  • Melalui aplikasi atau website klik Indomaret
  • Melalui Blog Klik Indomaret, pada bagian ini kamu cukup kunjungi section promotion” kemudian pilih promo Super Hemat. Pada bagian promosi tersebut, tidak hanya ada promo Super Hemat melainkan ada berbagai promo lainnya
  • Melalui Flyer atau informasi yang ada di toko Indomaret *promosi Super Hemat berlaku mingguan. Tidak berlaku untuk Indomaret Point
  • Melalui website resmi Indomaret.co.id

Promosi Super Hemat menawarkan berbagai keuntungan, agar kamu dapat lebih hemat dalam memenuhi berbagai kebutuhan di rumah.

Untuk informasi lebih jelasnya mengenai promosi Super Hemat ini, kamu bisa kunjungi langsung website atau aplikasi Klik Indomaret dan langsung berbelanja dengan memanfaatkan promo ini sobat.

Bagaimana sobat? Sudah tahu kan mengenai promosi Super Hemat? Nantikan artikel mengenai promosi Klik Indomaret lainnya ya.

Belanja Mudah Dari Rumah Pakai Klik Indomaret 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here