Indomie Soto Banjar Eksklusif di Klik Indomaret

Sumber gambar : freepik/piyato

Tidak sedikit kuliner berbagai daerah di Indonesia yang dikenal oleh masyarakat dunia dan terkenal akan kelezatannya.

Mulai dari makanan yang digoreng, dikukus ataupun berkuah masing-masing memiliki cita rasanya tersendiri. Salah satu makanan berkuah yang banyak ditemukan di berbagai daerah Indonesia adalah soto.

Perpaduan rempah berbumbu dan kaldu menghasilkan kuah yang gurih dengan berbagai isian menjadikan soto salah satu kuliner yang digemari banyak orang.

Indomie sebagai pelopor mie dengan berbagai cita rasa Nusantara, baru saja menghadirkan varian rasa baru yakni Indomie Kuah Soto Banjar Limau Kuit. Rasa lezat tercipta dari perpaduan kuah hangat dan rasa soto banjar khas Kalimantan Selatan lengkap dengan segarnya rasa dan aroma limau kuit.

Pasti kamu penasaran kan dengan rasa dan kenikmatannya? Tenang, karena Indomie rasa Soto Banjar Limau Kuit ini sudah tersedia di aplikasi maupun website Klik Indomaret sobat. Nah yang bikin spesial lagi sobat bisa dapatkan harga spesialnya.

Indomie Rasa Soto Banjar Eksklusif di Klik Indomaret
Periode promo 28 Feb – 17 Maret 2022

Beli Indomie rasa Soto Banjar Limau Kuit dapatkan harga spesial Rp13.000/paket khusus weekday atau hari kerja. Harga ini berisi 5 bungkus Indomie loh.

Indomie Rasa Soto Banjar Eksklusif di Klik Indomaret
Periode promo 28 Feb – 17 Maret 2022

Sedangkan untuk di weekend atau akhir pekan dapatkan penawaran spesial dengan harga Rp12.000/paket (5 bungkus). Periode promo ini terbatas hingga 17 Maret 2022 loh sobat.

Tidak perlu pusing ataupun bingung untuk mendapatkan harga spesialnya sobat, karena sudah secara langsung kamu mendapatkan potongan langsung pada halaman promosinya. 

Jika masih bingung, sobat bisa langsung kunjungi halaman promo Indomie Soto Banjar Limau Kuit dan cek syarat serta ketentuan promosi selengkapnya.

Klik min sarankan, untuk menambah kelezatan dari Indomie rasa Soto Banjar Limau Kuit ini. Sobat bisa menambahkan topping atau kondimen pelengkap lainnya, seperti cabai untuk kamu yang suka pedas, telur, suwiran ayam, daun bawang, tomat atau disesuaikan dengan selera kalian masing-masing pasti jadi tambah mantap deh.

Bagaimana sobat? Tertarik untuk coba kelezatan Indomie rasa Soto Banjar Limau Kuit? Yuk coba dan pesan sekarang di Klik Indomaret sebelum kehabisan. Jangan sampai kelewatan harga spesialnya karena periode terbatas! 

Indomie Rasa Soto Banjar Eksklusif di Klik Indomaret
Bukti

Buktikan sendiri nikmatnya Indomie Soto Banjar Limau Kuit Sekarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here