Sebentar lagi tahun baru! Sudah punya rencana untuk menghabiskan aktivitas malam tahun baru ini tidak sobat? Pastinya menghabiskan malam pergantian tahun bersama orang terdekat seperti keluarga, pasangan, sahabat ataupun saudara terasa menyenangkan bila dihabiskan dengan berbagai acara seru.

Acara kecil-kecilan seperti berkumpul bersama, melakukan permainan dan makan bersama bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan malam tahun baru bersama orang terdekat.

Biar acara akhir tahun makin ceria dan gembira berikut beberapa olahan lezat yang bisa kamu jadikan sebagai santapan bersama keluarga nanti.

Daging Bakar

Siapa yang suka dengan olahan daging? Pasti akan suka dengan daging yang dibakar dengan berbagai kondimen lain seperti sayuran dan bahan makanan lainnya. Apalagi kebiasaan yang disebut “bakar-bakar” di Indonesia memang sering dilakukan saat acara kumpul keluarga atau malam pergantian tahun.

Biasanya daging dibakar dengan berbagai jenis seperti sate, grill, Barbeque, diasap atau dengan cara lainnya. Tentunya kelezatan daging kurang lengkap rasanya tanpa ada cocolan berbagai saus yang menggugah selera.

Olahan Kuah

Tidak hanya olahan yang dibakar ataupun digoreng mayoritas masyarakat kita juga suka dengan olahan yang berkuah. Apalagi bagi kamu yang ingin mengurangi makanan berminyak, maka olahan daging atau seafood kuah bisa jadi pilihan tepat. Berbagai bumbu dengan cita rasa yang lezat bisa kamu jadikan pilihan seperti Shabu-shabu atau Tom yum yang memiliki cita rasa pedas dan asam.

Seafood Bakar

Tidak mau ketinggalan, seafood juga bisa jadi alternatif olahan bersantap untuk menikmati malam pergantian tahun nanti sobat. Olahan seafood yang bisa dibakar juga beragam seperti udang, ikan, cumi, kerang dan berbagai hewan laut lainnya. Pilihan berbagai sausnya juga bisa kamu sesuaikan dengan selera biasanya olesan kecap juga sudah menambah kenikmatan olahahna seafood bakar ini sobat.

Itu dia beberapa olahan yang bisa kamu konsumsi bersama orang terdekat di tahun baru atau berbagai acara berkumpul sobat. Jangan lupa untuk memastikan berbagai olahan tadi, masih segar dan aman untuk dikonsumsi bagi kamu dan anggota keluarga lainnya ya sobat.

Belanja Berbagai Bahan Makanan Segar Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here