gaya rambut
sumber gambar: freepik/cookie_studio

Tampil cantik bagi wanita bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah memotong rambut dengan gaya rambut wanita populer yang bisa disesuaikan dengan bentuk wajah agar lebih percaya diri.

Meski biasanya tujuan tiap orang memotong rambut berbeda-beda, ada yang berniat mengubah penampilan atau sekedar kebutuhan karena rambut yang sudah terlalu panjang.

Lalu apa potong rambut bisa asal begitu saja? Tentu tidak sobat untuk tampil lebih percaya diri potongan rambut yang dipilih harus disesuaikan dengan bentuk wajah agar terlihat cocok.

Berniat potong rambut dalam waktu dekat? Sebagai referensi, ini dia beberapa gaya rambut wanita yang bisa kamu coba untuk tampil cantik dengan rambut baru.

Wolf Cut 

Potongan yang sempat viral dan banyak digemari hingga saat ini. Yaitu potongan wolf cut, jika dilihat sekilas potongan rambut ini membingkai wajah dan rambut, menekankan volume pada bagian depan dan atas kepala kemudian menipis di bagian bawah.

Layer Cut

Potongan yang tidak pernah ketinggalan zaman dan selalu jadi potongan andalan banyak wanita. Potongan layer cut, mampu memberikan tampilan rambut yang tampak berlapis dari bagian atas hingga bawah rambut sehingga terlihat manis.

Curtain Bangs

Meski bukan potongan rambut melainkan potongan poni, jenis poni yang satu ini sedang digandrungi sobat. Potongan Curtain bangs, yaitu poni diarahkan ke sisi kanan dan kiri sehingga terlihat seperti tirai yang tampak cantik saat potongan ini diaplikasikan ke rambut.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Hair Mask Untuk Perawatan Rambut Indahmu

Pixie Cut

Kamu suka potongan rambut pendek tapi tetap stylish? Potongan Pixie Cut ini bisa jadi pilihan, potongan rambut ini menerapkan potongan rambut sangat pendek di belakang dan samping rambut lalu berisi dibagian atas rambut.

Bob Cut

Ingin rambut pendek tapi tidak terlalu pendek seperti pixie cut? Kamu bisa coba potongan Bob cut yang tidak pernah gagal buat kamu jadi tampak lucu dan cantik. Potongan pendek ini akan membuatmu tampak fresh dan cute.

Nah sobat itu dia beberapa gaya rambut wanita populer yang bisa kamu coba. Tidak hanya potongan rambut, di samping itu perawatan rambut yang tepat juga berpengaruh pada tampaknya keindahan rambutmu.

Jaga Rambut Indah Terawat Dengan Produk yang Tepat

Sumber info: allthingshair.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here