Dark-haired lady happily smiles, posing on isolated background with bottles of shampoos

Mau rambut indah dan sehat secara instan dan cuma-cuma? Mungkin hanya sebagian orang yang bisa. Punya rambut indah dan sehat perlu adanya pengorbanan yang dilakukan.

Melakukan perawatan rambut ke salon kecantikan, adalah salah satu contoh cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan rambut indah. 

Jika keuangan sedang tidak mendukung? Sobat bisa melakukan alternatif cara yang dilakukan banyak orang yakni perawatan ala salon kecantikan di rumah dengan perawatan yang mudah didapatkan di toko online maupun offline.

Salah satu perawatan rambut yang sering dilakukan adalah menggunakan masker rambut atau hair mask. Gunanya agar rambut terasa lebih lembut, harum dan mudah diatur, nah sobat mau perawatan rambut di rumah? Bisa intip beberapa rekomendasi hair mask berikut ini.

Ellips Hair Mask Hair Treatment

Sumber gambar: Klik Indomaret

Salah satu hair mask yang sobat bisa coba, dengan harga terjangkau adalah Ellips Hair Mask Hair Treatment ini. Perawatan intensif dari Ellips Hair Mask Hair Treatment yang mengandung perpaduan vitamin A,C, E, pro vitamin B5 dan jojoba oil.

Beberapa kandungan diatas berfungsi membantu merawat rambut yang rusak akibat sering mengalami styling rambut seperti pengeringan, pelurusan dan pengeritingan. Dapatkan rambut trendy namun tetap sehat terawat.

L’oreal Hair Mask Fall Resist 3x

Sumber gambar: Klik Indomaret

Rambut kamu sering rontok? Coba produk yang satu ini deh! L’Oreal Fall Resist 3x One-Minute Treatment Mask adalah masker rambut yang membantu mengurangi rambut rontok akibat kurangnya nutrisi pada pangkal rambut. 

Masker rambut ini dapat membuat rambut tetap kuat, tampak sehat, dan indah. Diperkaya dengan Arginine Essence yang menutrisi dan mengembalikan kekuatan rambut dari akarnya.

Pantene Miracles Supplement Hair Mask Collagen 

Sumber gambar: Klik Indomaret

Manjakan rambut kamu dengan perawatan ekstra dari Pantene Miracles Supplement Hair Mask Collagen. Karena rambut perlu dimanjakan, setelah melalui kesibukan seharian. Rambut kamu tentu bisa kotor akibat terkena debu dan polusi yang akan membuatnya kering.

Rambut sobat membutuhkan lebih dari sekedar sampo yang akan merevitaliannya, karenanya Pantene menghadirkan Pantene Conditioner Miracle Collagen Repair, Masker Rambut yang akan menjadikan rambut kamu lembut dan halus berkilau tanpa kusut.

Xl Profesionnel Hair Smoothie Mask Strawberry & Raspberry

Sumber gambar: Klik Indomaret

Kamu suka perawatan rambut dengan aroma buah segar? Berikan perawatan pada rambutmu dengan XL professionnel hair fruit smoothie mask. Formulasi yang diperkaya dengan ekstrak alami mengandung antioksidan. 

Dengan strawberry, raspberry, honey dan keratin membantu memberikan nutrisi dan membantu agar rambut mudah diatur serta merawat rambut diwarnai. 

Merawat kembali kealamian kekuatan rambut. Tenang saja karena masih ada varian lain dari Xl Professionnel Hair Smoothie yang bisa kamu pilih.

Itu dia sobat, beberapa rekomendasi masker rambut dengan harga terjangkau yang bisa kamu coba untuk perawatan di rumah. Sebelum membeli pastikan masker rambut yang kamu pilih sesuai dan cocok dengan jenis kulit kepala dan rambutmu.

Belanja Berbagai Produk Perawatan Rambut Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here