grand launching
Sumber dokumentasi Klik Indomaret

Bali, 23 Juli 2022 – Klik Indomaret hari ini meresmikan motherstore ke 2.300 di toko Indomaret Pandak Gede, Tabanan, Bali. Motherstore merupakan toko Indomaret yang dapat melayani pesan antar di Klik Indomaret. Acara peresmian dihadiri oleh beberapa pejabat dari Toko Indomaret dan perwakilan Klik Indomaret. Melalui pembukaan motherstore ini diharapkan dapat melayani kebutuhan  khususnya untuk kawasan Pandak Gede dan sekitarnya.  

grand launching
Sumber dokumentasi Klik Indomaret

Selain peresmian, juga ada beberapa acara yang terbuka untuk masyarakat umum seperti pawai, senam sehat, lomba mewarnai, lomba kreasi nasi goreng, dan bazar kuliner. Acara ini berlangsung meriah dengan berbagai hadiah dan doorprize untuk pengunjung dan peserta lomba.  Kegiatan ini dilakukan untuk mengenalkan Klik Indomaret kepada masyarakat Pandak Gede khususnya konsumen milenial dan Ibu rumah tangga.

grand launching
Sumber dokumentasi Klik Indomaret

Sejak diluncurkan pada Oktober 2015, Klik Indomaret memang lebih berfokus untuk menjangkau konsumen milenial dan juga Ibu rumah tangga yang terkadang tidak punya waktu lebih karena kesibukannya sehingga lebih memilih belanja online.

Klik Indomaret dengan konsepnya one stop online store menyediakan berbagai macam produk dalam satu aplikasi untuk memenuhi kebutuhan semua konsumen. Mulai dari produk groceries/kebutuhan sehari-hari, makanan dan minuman siap saji, produk virtual (top up & tagihan), tiket dan travel. Selain itu, promo menarik juga diberikan khusus di Klik Indomaret seperti promo mingguan hingga gratis ongkir. Tidak hanya itu, pesanan di Klik Indomaret juga akan diantar dan sampai tujuan dalam waktu kurang lebih 1 jam serta gratis ongkir juga.

Supaya keunggulan ini dapat dinikmati oleh seluruh konsumen di berbagai daerah, Klik Indomaret akan terus berkolaborasi dengan toko offline Indomaret dan warehouse yang telah tersebar di Indonesia.

Download Klik Indomaret Sekarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here