fun run indomaret
Yuk Ikutan Fun Run Indomaret 2023! Pesan tiketnya #TinggalKLiK di Klik Indomaret

Kamu suka olahraga lari? Yuk ikutan Fun Run Indomaret 2023! Acara seru untuk kamu yang hobi olahraga lari dan bisa punya kesempatan menangkan doorprize ratusan juta rupiah!


Tidak hanya baru-baru ini, event ini sudah diselenggarakan dari tahun ke tahun. Termasuk di tahun 2023 ini, selain banyak hiburan tentunya tahun ini juga bertabur hadiah.

Salah satunya dapatkan kesempatan memenangkan total Doorprize ratusan juta dan hadiah menarik lainnya. Tertarik buat ikutan? Yuk cek mekanisme event ini selengkapnya ini.

Cara Pesan Tiket:

  1. Langkah pertama, buka aplikasi Klik Indomaret selanjutnya pergi ke halaman tiket
  2. Lalu cek pada bagian tiket pertunjukan, kemudian pilih tiket Fun Run Indomaret 2023 sesuai dengan kota yang kamu mau.
  3. Sehabis itu, centang tiket yang ingin dibeli dan tentukan kuantitasnya. Lalu klik pesan tiket. Pada menu check out pastikan kembali tiketmu sudah benar dari jumlah dan harganya.
  4. Kemudian klik bayar, lalu melanjutkan pembayaran sesuai dengan metode yang dipilih. Ikuti instruksi yang ada hingga pembayaran dinyatakan sukses.

Baca Juga: 5 Tips Memilih Baju Olahraga Yang Tepat

Berikut Mekanisme Event:

  1. Harga tiket event senilai Rp. 75.000,- dan bisa didapatkan di seluruh toko Indomaret terdekat dan Klik Indomaret
  2. Peserta wajib membawa struk pembelian tiket Fun Run Indomaret 2023 saat ke lokasi acara untuk ditukarkan tiket, jersey, topi dan goodie bag.
  3. Peserta wajib dalam kondisi sehat saat mengikuti event
  4. Peserta wajib mengenakan jersey Fun Run Indomaret 2023 selama acara berlangsung.
  5. Peserta wajib mengikuti rute lari yang sudah ditentukan panitia.
  6. Peserta mengisi data diri lengkap di Kupon Undian yang tertera di Tiket undian yang dikumpulkan pada dropbox yang berada di venue event Fun Run Indomaret 2023 pada hari H sebelum pengundian dimulai.

Mekanisme Promo Khusus Member Indomaret Poinku:

  1. Khusus member Indomaret Poinku, untuk pembelian tiket dan minimal belanja Rp 75.000 terdapat produk sponsor akan mendapatkan potongan harga tiket Fun Run Indomaret 2023 senilai Rp 25.000 (dalam satu struk).
  2. Free wristband khusus untuk member Indomaret Poinku yang dapat ditukarkan di booth Indomaret Poinku saat hari H acara. 

Cara Redeem / Penukaran Tiket :

  1. Tiket sudah termasuk Jersey, Topi, Goodie Bag yang dapat ditukarkan di venue pada hari H.
  2. Tempat Acara: Lapangan Karebosi (Makassar), Jakabaring Sport City (Palembang), Lapangan Benteng (Medan), Lapangan Renon (Bali), Stadion Manahan (Solo).
  3. Tanggal Pelaksanaan: 18 Juni 2023 (Palembang & Solo), 25 Juni 2023 (Makassar & Medan), 2 Juli 2023 (Bali). 
  4. Info selengkapnya dapat diakses di www.indomaret.co.id 

Menarik bukan? Yuk daftarkan diri dan amankan tiketmu sekarang juga! Jangan lupa ajak dan bagikan informasi ini, ke keluarga, saudara, teman atau komunitas lari mu untuk seru-seruan bersama.

Amankan Tiket Fun Run Indomaret 2023 Milikmu Di Sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here