Cornetto Special Edition Love Universe BT21 

Siapa disini penggemar es krim? Memang tidak bisa dipungkiri ya kalau makanan manis yang satu ini punya tempat tersendiri di hati banyak orang. Apalagi dikonsumsi ketika cuaca panas terik, rasanya mengonsumsi es krim adalah pilihan yang tepat. 

Nah sobat, klik min punya kabar gembira nih buat kamu penggemar es krim dan khususnya Army BTS yang suka mengoleksi berbagai barang BT21. Kali ini Wall’s Ice Cream menghadirkan sesuatu yang spesial buat kamu yaitu Cornetto Disc Chocolate Special Edition Love Universe BT21

Apa sih yang berbeda dari Cornetto Disc Chocolate yang biasa? Perbedaannya ada pada kemasannya sobat, kemasan dari Cornetto Disc Chocolate special edition ini bergambar karakter menggemaskan BT21. 

Buat sobat yang suka coklat, es krim ini bisa jadi pilihan tepat karena es krim coklat ini dibalut kembali dengan saus coklat yang lezat ditengah. Tidak sampai situ saja! Rasakan juga nikmatnya kepingan coklat bertabur kacang yang dibungkus dengan wafer renyah dan coklat lezat dibagian ujungnya.

Tidak hanya itu sobat, kabar gembira lainnya ada hadiah special edition berupa lanyard atau lunch bag bergambar karakter lucu BT21

Cornetto Special Edition Love Universe BT21 
Periode hingga 31 Maret 2022

Untuk mendapatkan hadiah spesialnya, tentu terdapat syarat & ketentuan yang wajib untuk sobat simak agar tidak salah paham. Beberapa syarat dan ketentuannya bisa kamu simak di link berikut agar lebih jelas.

Kenikmatan es krim Wall’s tidak hanya bisa sobat dapatkan dari Cornetto Disc Chocolate special edition ini sobat. Ada berbagai macam varian es krim Wall’s lainnya yang bisa sobat pilih misalnya Wall’s ice cream mini cornetto oreo, Wall’s ice cream mini cornetto tiramisu, Wall’s ice cream mini cornetto unicorn dan lainnya.

Mau dapatkan hadiah special editionnya? Yuk langsung saja belanja sekarang di Klik Indomaret dan ikut syarat serta ketentuan yang berlaku pada halaman promosinya ya sobat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here