Belanja Produk Baby & Kids Makin Hemat di Klik Indomaret
Sumber gambar : freepik/jcomp

Halo bunda, siapa nih yang selalu dilema kalau mau belanja kebutuhan si kecil? Pastinya perlu berbagai pertimbangan ya, sebelum memilih keperluan anak yang tepat. Misalnya saja dari segi kualitas, jumlah dan pastinya harga yang kita semua tahu pasti ingin lebih hemat kan.

Apalagi jika setiap bulannya, uang belanja rumah perlu kita bagi untuk keperluan lainnya. Pasti mencari alternatif produk dengan harga yang terjangkau, jadi siasat Ibu-Ibu untuk menghemat pengeluaran. 

Tenang Bun.. ternyata ada cara lain yang bisa dilakukan lho, misalnya memaksimalkan promo yang ditawarkan, salah satunya promosi melimpah yang ada di Klik Indomaret. 

Nah salah satu promosi yang buat Ibu bisa hemat dan anak tetap terpenuhi kebutuhannya adalah Baby & Kids Festival Hanya 3 Hari berikut ini.

Belanja Produk Baby & Kids Makin Hemat di Klik Indomaret
Priode Promo hingga 20 Maret 2022

Pada promosi ini terdapat berbagai macam produk keperluan bayi dan anak. Misalnya popok, bedak bayi, sikat dan pasta gigi, sabun mandi, shampo, parfum dan lain sebagainya. Pastinya berbagai keperluan bayi dan anak ini ditawarkan dengan penawaran menarik. 

Yaitu setiap belanja produk Baby & Kids tertentu senilai Rp120.000 dapatkan diskon Rp15.000 dengan menggunakan kode kupon: BABY15

Sekedar informasi promo ini hanya berlangsung tiga hari sobat, yakni dari 18 – 20 Maret 2022 dan promosi ini tidak berlaku kelipatan. Jadi daripada ketinggalan buat belanja hemat, langsung belanja sekarang.  

Selain itu, terdapat beberapa ketentuan promo kupon yang wajib kamu simak sebagai berikut:

  1. Tersedia kuota kupon 10.000 per hari.
  2. Konsumen harap melakukan input kode kupon di halaman keranjang belanja pada kolom ‘Kode Voucher / Kupon’.
  3. Apabila muncul informasi ‘Maaf kuota promosi sudah habis’ atau tidak bisa digunakan, maka kuota kupon sudah habis.
  4. Mohon melakukan review order setelah melakukan input kode i-kupon untuk menghindari kegagalan penggunaan kode i-kupon.
  5. Untuk kode i-kupon yang hangus/tidak dapat digunakan kembali karena kesalahan dari pihak konsumen baik itu pembayaran yang terlambat dibayarkan atau adanya cancel order sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen. 

Itu dia sobat, promosi Baby & Kids Festival yang pastinya buat Ayah Bunda belanja keperluan si kecil jadi lebih hemat. Informasi mengenai promosi lebih lanjut, bisa kunjungi Klik Indomaret di halaman promosi atau klik pada gambar di bawah ini untuk langsung mulai belanja.

Belanja Produk Baby & Kids di sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here