resep teh
Sumber gambar: freepik/user17765284

Coba resep teh yang lagi viral! Resep Roasted Milk Tea ini enak dan praktis banget untuk dicoba. Pas untuk jadi teman santai sore, yuk cobain resep Roasted Milk Tea ini.


Bagi kamu si Pecinta teh, pasti suka untuk mengeksplorasi resep atau minuman berbahan dasar teh yang nikmat. Salah satu yang bisa kamu coba, adalah resep Roasted Milk Tea yang tengah viral dimana-mana.

Cara membuatnya yang praktis dan rasanya yang enak, bisa jadi rekomendasi minuman untuk berbagai acara. Yuk coba ikuti resep praktis Roasted Milk Tea berikut ini.

Bahan:

3 sdm Gula pasir
4 sdt Teh tubruk
500 ml Susu UHT

Baca Juga: 5 Rekomendasi Teh Melati yang Bisa Sobat Coba

Cara Pembuatan:

  1. Langkah pertama, masukkan empat sendok teh tubruk ke dalam panci lalu masak dengan api kecil sampai wangi sambil diaduk agar tidak gosong.
  2. Selanjutnya masukkan tiga sendok gula ke dalam panci, aduk hingga gula mencair. Kemudian masukkan 500 ml susu UHT ke dalam panci dan aduk sampai mendidih.
  3. Jika sudah, pindahkan roasted milk tea ke dalam gelas saji bisa langsung dituang atau disaring terlebih dahulu bubuk tehnya. Roasted Milk Tea pun siap untuk disajikan.

Mudah kan cara membuatnya? Kamu cuma perlu tiga bahan untuk mencicipi Roasted Milk Tea buatan sendiri di rumah. Yuk coba resep teh sekarang, belanja bahan-bahannya di Klik Indomaret.

resep teh
Periode promo berlangsung dari 01 – 10 Agustus 2023

Coba Resepnya Belanja Bahannya Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here