Beautiful young woman with shopping bags using her smart phone on yellow background.Shopaholic shopping Fashion.

Sobat suka belanja di Klik Indomaret tapi bingung bagaimana cara dapat promo atau potongan harga? Terlebih buat sobat yang baru pertama kali menggunakan aplikasi Klik Indomaret masih sering bingung bagaimana cara mendapatkan promosi yang ada di Klik Indomaret

Nah biar sobat tidak tambah bingung tentunya klik min mau membagikan tips bagaimana caranya agar kamu bisa memakai dan menggunakan promosi yang ada di Klik Indomaret. Penasaran kan? Yuk langsung saja simak penjelasannya di bawah ini ya sobat.

Sumber Gambar: Tangkapan layar website Klik Indomaret

Sebenarnya jika sobat pertama kali membuka aplikasi Klik Indomaret, maka akan tertera promosi-promosi apa saja yang ada di Klik Indomaret. Jika sobat tertarik dengan salah satu promosi yang ada, cukup klik banner promosi dan kamu akan diarahkan ke mekanisme promosi tersebut.

Sumber Gambar: Tangkapan layar website Klik Indomaret

Belum tertarik dengan promosi yang tertera? Tenang saja, sobat masih bisa menemukan promosi lainnya dengan penawaran yang tidak kalah menarik. Untuk melihat promosi lainnya kamu bisa klik menu “List Promosi” disitu akan tertera berbagai macam promosi baik dari Klik Indomaret maupun brand-brand lainnya.

Sumber Gambar: Tangkapan layar website Klik Indomaret

Ketika sobat amati lebih seksama, pada beberapa promosi terdapat perbedaan yakni promosi yang memiliki kode kupon dan promosi tanpa kode kupon. Tenang.. Klik min akan jelaskan perbedaan dari dua jenis diskon promosi ini.

Sumber Gambar: Tangkapan layar website Klik Indomaret

Jika promosi yang tertera menunjukan kode kupon, itu berarti saat akan membeli dan ingin mendapatkan potongan harga atau diskon kamu bisa memasukan kode kupon yang tertera pada kotak hijau. 

Pada bagian itu tertera tombol “salin” sehingga kamu bisa langsung menyalin kode kupon yang ada dan langsung menggunakannya pada promosi yang ingin kamu beli.

Sumber Gambar: Tangkapan layar website Klik Indomaret

Nah jika promosi yang tertera terdapat bacaan tanpa kode kupon maka pada promosi tersebut sudah otomatis terdapat potongan harga pada produk yang dipromosikan sehingga kamu tidak perlu repot menggunakan kode kupon. Akan tertera juga perbedaan harga normal dengan harga diskon yang sudah dipotong

Bukan cuma sudah otomatis mendapat potongan harga bisa saja promosi yang ada memiliki mekanisme yang berbeda sehingga kamu perlu membaca dan mengikuti syarat dan ketentuan yang ada pada setiap promosi.

Itu dia beberapa penjelasan singkat mengenai promosi yang ada di Klik Indomaret sobat. Jika kamu memiliki kendala terkait kode kupon, promosi, pengiriman dan lainnya bisa langsung menghubungi layanan pelanggan Klik Indomaret agar dapat ditangani lebih lanjut terkait kendala yang sobat miliki.

Promosi sudah kira-kira artikel seputar Klik Indomaret mana lagi yang ingin kalian bahas? Jangan lupa bagikan informasi ini ke orang terdekat supaya mereka bisa ikut hemat dan tahu soal promosi di Klik Indomaret.

Yuk Intip Berbagai Macam Promosi Di Klik Indomaret

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here