Siapa yang kalau sakit dikit-dikit langsung minum obat? Ternyata jika sakit yang dialami tidak terlalu berat bisa loh diatasi dengan obat oles seperti minyak balur.

Biasanya penggunaan minyak alami ini berguna untuk mengatasi penyakit ringan seperti masuk angin ataupun pegal-pegal dengan cara mengoleskan minyak ke badan atau digunakan untuk memijat badan yang terasa pegal.

Salah satu minyak herbal alami yang terkenal akan khasiatnya bagi tubuh adalah Minyak Kutus-Kutus.

Minyak yang memiliki nama unik ini adalah minyak herbal alami yang diperuntukan untuk menjaga kesehatan dan mempercepat kesembuhan berbagai kalangan usia.

Periode Promosi Berlangsung dari 01 Jan 2022 – 31 Jan 2022

Melalui halaman kutuskutus.org minyak herbal kutus-kutus ini memiliki berbagai macam khasiat antara lain:

  1. Meningkatkan dan memperbaiki sistem metabolisme pada tubuh
  2. Memperlancar sirkulasi darah, enzim dan hormon
  3. Meningkatkan sistem imunitas/daya tahan tubuh 
  4. Menghangatkan atau mengatur panas badan
  5. Mengembalikan keseimbangan/kesehatan tubuh secara prima
  6. Mencegah atau membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit
  7. Tidur menjadi nyenyak dan bangun pagi badan terasa segar dan menambah tenaga ekstra

Tapi walaupun memiliki banyak khasiat seperti di atas, hasil yang diperoleh setiap orang berbeda-beda sehingga bisa saja tidak sama khasiat yang sobat rasakan dengan yang orang lain rasakan.

Nah, supaya tidak salah dalam pemakaiannya masih melalui halaman yang sama cara pemakaian minyak herbal kutus-kutus juga bisa sobat terapkan seperti berikut ini:

  • Semprotkan Minyak Kutus-Kutus dan kemudian balurkan pada sepanjang punggung/tulang belakang dari tulang ekor ke tengkuk sampai merata
  • Semprotkan Minyak Kutus-Kutus dan kemudian balurkan juga pada kedua telapak kaki sampai merata
  • Jika ada bagian lain yang sakit, bisa semprotkan juga di bagian yang sakit dan dibalurkan sampai merata.

Berdasarkan anjuran dari penggunaan minyak kutus-kutus ini sebelum dan sesudah pembaluran, disarankan minum air hangat 1 gelas (Bagi usia di atas 5 tahun) untuk melancarkan sirkulasi peredaran serta sebagai detox alami yang akan dikeluarkan melalui keringat dan urine.

Untuk menjaga kesehatan, lakukan pembaluran 2-3 kali per hari, untuk membantu penyembuhan dapat dilakukan pembaluran per 3-4 jam sekali. Konsultasi atau pertanyaan cara pemakaian produk lebih lanjut sobat bisa menghubungi nomor yang tertera di website resmi kutuskutus.org.

Tenang saja untuk membeli Minyak Herbal Kutus-Kutus ini bisa sobat beli di aplikasi atau website Klik Indomaret secara praktis dan mudah. Dapatkan juga cashback sebesar Rp100.000 Setiap pembelian 1 (satu) Kutus-Kutus pada halaman promo Klik Indomaret, konsumen mendapatkan gratis 1 (satu) i-kupon nominal Rp100.000,- untuk pembelian produk selanjutnya dengan minimal belanja Rp150.000,

Yuk belanja sekarang dan rasakan khasiat alami dari Minyak Herbal Kutus-Kutus yang baik untuk kesehatan tubuh.

Belanja Makin Hemat Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here