cara bayar tagihan bpjs
sumber gambar: freepik/Stockerthings

Biaya medis semakin lama semakin meningkat. Oleh karena itu asuransi kesehatan memungkinkan kita hidup dengan ketenangan pikiran tanpa khawatir keuangan terganggu akibat biaya kesehatan yang semakin tinggi.

Asuransi dengan harga terjangkau pasti tidak asing dengan program pemerintah yaitu BPJS. Mulai dari tarif premi yang rendah hingga ke atas disesuaikan dengan golongan kelas yang ada. Namun bagi masyarakat kurang mampu, terdapat program khusus yang menggratiskan akses kesehatan ini.  

Nah bagi kamu pengguna BPJS yuk simak cara bayar tagihan BPJS dengan langkah-langkah mudah berikut ini di Klik Indomaret.

  1. Pertama, buka aplikasi Klik Indomaret 
  2. Kedua, klik halaman produk virtual 
  3. Selanjutnya pilih pembayaran BPJS pada menu yang ada di halaman produk virtual
  4. Pada halaman tersebut, terdapat dua jenis tagihan yang bisa kamu bayar yaitu BPJS kesehatan dan BPJS ketenagakerjaan. Pilih sesuai dengan kebutuhan mu
  5. Kemudian, isi nomor peserta atau nomor va keluarga yang ingin dibayar, pasti kan nomor sudah benar lalu tekan menu bayar
  6. Nantinya kamu akan diarahkan ke menu check out dan lanjutkan ke pembayaran dengan memilih opsi pembayaran yang kamu inginkan.
  7. Terakhir, ikuti instruksi pembayaran hingga transaksi mu dinyatakan sukses dan pembayaran BPJS sudah selesai.

Mudah kan sobat cara membayarnya, kamu sudah bayar tagihan BPJS bulan ini belum? Kalau belum yuk langsung aja bayar tagihan BPJS dan berbagai tagihan serta pembayaran lainnya.

Bayar Tagihan BPJS Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here