cara ungkapkan rasa sayang
sumber gambar freepik/jcomp

Cara untuk ungkapkan rasa sayang pada orang terdekat bisa kita lakukan dengan berbagai hal. Tidak melulu harus dengan materi seperti uang, barang berharga atau mewah lainnya, sebenarnya banyak cara yang bisa kita lakukan melalui perbuatan atau hal sederhana untuk mengungkapkan rasa sayang pada pasangan, orang tua, keluarga atau orang terdekat kita.

Masih bingung bagaimana cara mengungkapkan rasa sayang mu? Yuk lihat beberapa cara ungkapkan rasa sayang yang bisa kamu lakukan berikut ini.

Memasakan Makanan Kesukaan 

cara ungkapkan rasa sayang
sumber gambar: freepik/odua

Rasa sayang juga bisa kamu ungkapkan melalui perut lho, apa tuh maksudnya? Biasanya banyak orang merasa senang jika dalam keadaan kenyang dan mood menjadi lebih baik.

Nah buat kamu yang hobi memasak ini bisa jadi kesempatan untuk menyenangkan hati orang terdekat dengan cara yang sederhana, yaitu memasakan makanan kesukaan. 

Memberikan Kejutan Kecil

cara ungkapkan rasa sayang
sumber gambar: freepik/syda_productions

Siapa yang sering terharu dengan kejutan kecil dari pasangan, keluarga atau sahabat? Sepertinya hampir semua orang suka dengan kejutan kecil seperti hadiah, perlakuan manis atau makan malam romantis 

Mengungkapkan Rasa Terima Kasih 

cara ungkapkan rasa sayang
sumber gambar: freepik/benzoix

Selalu mengucapkan terima kasih, tolong, dan maaf bisa jadi salah satu cara sederhana untuk mengungkapkan rasa sayang pada orang terdekat. Karena mengapresiasi dalam hal-hal kecil seringkali terlupakan oleh kita, padahal cara tersebut adalah cara sederhana untuk mengungkap rasa sayang pada orang terkasih. 

Menghabiskan Waktu Bersama

cara ungkapkan rasa sayang
sumber gambar: freepik

Cara sederhana lainnya untuk mengungkapkan rasa sayang secara sederhana dan jarang disadari adalah menghabiskan waktu bersama orang terdekat. Itu sebabnya menghabiskan waktu bersama bisa jadi cara sederhana yang bisa kamu lakukan untuk mengungkapkan rasa sayang pada orang terdekat. 

Itu dia beberapa cara ungkapkan rasa sayang pada orang terdekat. Kira-kira cara mana yang biasa kamu lakukan nih sobat? Atau kalian punya cara ungkapkan rasa sayang yang berbeda pada orang terkasih?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here