camilan sehat
sumber gambar: freepik/azerbaijan_stockers

Kamu sedang menjalani program diet atau berniat menurunkan berat badan? Tentu selain berolahraga, kamu perlu juga mengatur pola makan dengan makanan yang bergizi seperti serat dan juga makanan-makanan yang rendah kalori. 

Tidak hanya makanan, tapi kamu perlu juga selektif dalam memilih camilan sehat untuk mendukung program diet mu. Nah berikut beberapa rekomendasi camilan sehat bisa kamu beli di Klik Indomaret.

Verlin Crunchy Granola Cranberry Almond

Mau ngemil tapi nggak berlebihan? Verlin Crunchy Granola Cranberry Almond ini bisa jadi pilihan sobat. Snack sehat ini tinggi serat, tinggi protein, tanpa pengawet dan rasa manis yang berasal dari madu dan 100% natural menjadikannya nikmat untuk jadi camilan sehat.

Bakkaland Crunchy Muesli 5 Nuts With Honey

Camilan renyah yang satu ini bisa jadi pilihan mu sobat, Bakalland BA! Crunchy Muesli 5 Nuts with Honey ini mengandung 5 macam kacang, madu dan coklat. Berbagai kacang bergizi ini dicampur sempurna dengan oat, gandum, madu dan keripik coklat yang lezat.

WRP Everyday Deli Chips Salt & Pepper

Makanan yang manis-manis sudah, selanjutnya kita beralih ke yang asin-asin ada WRP Everyday Deli Chips Salt & Pepper yang punya rasa nikmat ini sobat. Keripik campuran umbi-umbian terdiri dari ubi ungu, ubi kuning, singkong, talas dan bumbu-bumbu lainnya.

Fitbar Chocolate

camilan sehat

Butuh cemilan pengganjal lapar tapi tetap sehat? Fitbar Multigrain adalah snack sehat yang terbuat dari paduan Oat, Quinoa, dan Whole Wheat. Semua olahan bahan yang di atas merupakan sumber serat.

Selain itu, Fitbar juga dikatakan bebas lemak trans dan kolesterol jahat yang tentu dapat mengakibatkan timbulnya berbagai penyakit yang mengancam kesehatan.

Sobat tertarik untuk beralih camilan sehat tadi? Jangan lupa pastikan juga kamu rutin mengonsumsi buah dan sayuran untuk tetap menjaga asupan serat dan menjaga kesehatan tubuh. Yuk temukan camilan sehat lainnya dan kebutuhan diet di Klik Indomaret.

Temukan Berbagai Healthy Food Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here