self photo studio
sumber gambar: freepik

Belakangan ini sedang ramai aktivitas seru yang bisa kamu lakukan bersama dengan orang terkasih atau date idea di akhir pekan bersama pasangan. Salah satunya adalah mengabadikan momen kenangan bersama orang terdekat di self photo studio yang baru-baru ini sedang trend.

Konsep berfoto ini menarik apalagi bagi kamu yang malu-malu untuk berpose di depan fotografer atau orang lain. Hampir mirip dengan photo box, bedanya kamu bisa berfoto di ruangan studio dengan latar dan berbagai properti pendukung foto yang sudah disediakan.

Nantinya kamu bisa take photo menggunakan shutter yang dapat otomatis mengambil gambar. Fitur ini sangat memudahkan, jadi kamu bisa memperkirakan pose yang pas untuk dijepret oleh kamera.

Sebelum memutuskan pergi ke self photo studio ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk hasil foto yang maksimal dan pengalaman yang menyenangkan.

Cari Tahu Terlebih Dahulu Melalui Review 

Sebelum memutuskan, kamu bisa melihat dahulu review orang-orang yang sudah terlebih dahulu kesana. Mulai dari segi tempat, pelayanan, harga dan lain sebagainya. Ini agar kamu mudah memutuskan untuk pergi dan mempersiapkan budget yang sesuai.

Kenakan Outfit Senada

Ingin hasil foto yang tampak serasi? Kamu bisa kenakan outfit atau pakaian warna senada, bisa juga menggunakan pakaian couple untuk kamu yang berpasangan.

Makeup atau Styling Rambut 

Tidak hanya outfit yang pas agar hasil foto lebih maksimal kamu juga bisa memoleskan make up tipis atau yang sesuai sehingga wajah tidak tampak pucat. Kalau yang tadi khususnya untuk perempuan, buat para pria kamu bisa menstyling rambut agar tampak lebih rapi tapi tetap terlihat santai.

Bagaimana? Tertarik mencoba mengabadikan momen berharga di self photo studio? Sekarang kamu bisa dengan mudah menemukannya di berbagai tempat untuk saat ini sobat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here