Menonton film atau menikmati waktu bersantai dengan keluarga atau orang terkasih, tentu rasanya kurang lengkap tanpa kehadiran camilan. Seiring berkembangnya zaman, camilan mulai bertransformasi menjadi camilan “kekinian” yang kerap kita jumpai saat ini.

Camilan kekinian tersebut biasa berasal dari negara lain atau tercipta begitu saja kemudian viral karena kelezatan rasanya. Eiitss.. tapi camilan lokal ternyata tidak lezat lho sobat, seperti 5 camilan lokal yang bisa kamu beli di Klik Indomaret berikut.

Sie/Kim Teng-Teng Kacang

Sumber gambar: Klik Indomaret

Kamu suka makanan manis? Maka kamu wajib coba Sie/Kim Teng-Teng Kacang berikut, perpaduan rasa manis berasal dari gula pasir tercampur sempurna dengan kerenyahan kacang tanah yang buat kamu ketagihan.

Nadesha Snack Kue Gambang 150G

Sumber gambar: Klik Indomaret

Masih berbau makanan manis nih sobat, Nadesha Snack Kue Gambang 150G ini bisa jadi camilan menikmati santai sore kamu. Kue gambang ini mempunyai cita rasa yang tidak terlupakan serta aroma khas Nusantara, menjadi teman pas buat kamu nongkrong sambil ngeteh atau ngopi

Kata Oma Snack Telur Gabus Balado Padang 63g

Sumber gambar: Klik Indomaret

Camilan lokal lainnya yang bisa jadi teman bersantai kamu adalah Kata Oma Snack Telur Gabus Balado Padang 63g ini sobat. Menggunakan racikan bumbu balado dengan rempah-rempah khas Minang, membuat rasanya menjadi sangat otentik dengan perpaduan pedas, gurih dan manis.

Kata Oma telur gambus ini hanya mengunakan bahan-bahan alami dan rasa pedasnya asli dari cabai yang digunakan.

Pada Suka Kue Phia 5’S Kacang Hijau 200G

Sumber gambar: Klik Indomaret

Kalau kamu penggemar kue phia bisa banget coba Pada Suka Kue Phia 5’S Kacang Hijau 200G memiliki isian kacang hijau dan berbagai pilihan rasa lain. Tekstur dari kue ini, mudah hancur di mulut sehingga cocok untuk jadi teman ngeteh di sore hari.

Purnama Kemplang Bangka 5’S Ikan Tenggiri

Sumber gambar: Klik Indomaret

Siapa di sini tim yang rasanya kurang lengkap kalau makan tanpa kerupuk? Nah kamu bisa coba Purnama Kemplang Bangka 5’S Ikan Tenggiri berikut ini. Rasa gurih dari ikan tenggiri membuat kemplang ini cocok untuk kamu santap untuk menemani lauk atau sebagai camilan.

itu dia beberapa camilan lokal yang bisa kamu beli di Klik Indomaret sobat, tidak hanya beberapa camilan tadi masih banyak juga camilan lokal dari berbagai daerah yang bisa kamu coba.

Selamat jajan sobat!

Jajan Berbagai Camilan Lokal Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here