Bagi sebagian perempuan mempercantik diri tidak hanya dilakukan dengan menggunakan baju, aksesoris atau perhiasan mewah melainkan bisa juga dilakukan dengan merias diri menggunakan produk kosmetik.

Hal itu yang menyebabkan semakin berkembangnya industri kosmetik yang berinovasi menciptakan produk yang mempercantik sekaligus tahan lama saat digunakan.

Salah satu inovasi dalam dunia kosmetik adalah maskara waterproof atau tahan air yang cocok untuk digunakan bagi kamu yang sering beraktivitas di luar rumah. Nah, kali ini klikmin mau memberikan rekomendasi maskara waterproof yang bisa jadi pilihan kamu saat hendak membeli maskara.

Maybelline Mascara The Colossal Waterproof 9.2ml

Sumber gambar: Klik Indomaret

Maybelline Volum’ Express The Colossal Waterproof Mascara adalah maskara anti air yang aman dengan opthalmologist tested yang aman untuk digunakan oleh pengguna lensa kontak.

Maskara yang satu ini memiliki mega brush sikatnya yang tebal meningkatkan volume bulu mata hingga 9x tanpa menggumpal. Selain itu, klaim waterproof tahan lama sehingga tidak perlu khawatir jika digunakan seharian.

Y.O.U Ultra Curl Waterproof Mascara 8mL

Sumber gambar: Klik Indomaret

Y.O.U Ultra Curl Waterproof Mascara 8mL ini memberikan efek bulu mata yang lentik dan panjang sepanjang hari. Selain itu, memiliki formula spesial agar ketika digunakan tidak menggumpal dan tidak mudah luntur cocok untuk kamu yang ingin serba praktis dan tidak ingin terlalu sering retouch.

Terdapat juga kandungan pigmen hitam pada maskara ini, sehingga menciptakan efek bulu mata yang tegas agar menunjukan tampilan mata yang terlihat lebih besar.

Revlon Big Brush Waterproof Mascara 01 Black 10mL

Sumber gambar: Klik Indomaret

Revlon Big Brush Waterproof Mascara 01 Black 10mL merupakan maskara tahan air yang memiliki sikat yang besar sehingga ketika diaplikasikan akan membuat tampilan bulu mata terlihat lebih lentik dan panjang. Tidak hanya itu, maskara ini juga tidak luntur atau pudar sobat.

Nah itu dia rekomendasi maskara waterproof yang tahan lama dan aman untuk digunakan sehari-hari. Jangan lupa untuk menjepit bulu mata terlebih dahulu sobat,agar hasil bulu mata yang diinginkan terlihat sesuai.

Mau belanja maskara mudah dan hemat bisa di Klik Indomaret sobat, bukan hanya maskara ada puluhan produk kosmetik lainnya yang bisa kamu beli untuk menunjang kecantikanmu.

Mempercantik Diri Lebih Mudah dan Hemat Di Klik Indomaret 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here