Mengonsumsi buah memiliki banyak manfaat yang baik sobat, itu karena buah menjadi salah satu sumber vitamin alami yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Tidak hanya mengandung vitamin, terdepat juga jenis buah yang memiliki kandungan air di dalamnya yang dapat berfungsi menghidrasi tubuh selain dari minum air putih.

Pasalnya kebutuhan akan cairan di dalam tubuh sangat diperlukan untuk mendukung kinerja organ tubuh supaya berfungsi dengan baik . Nah, buat sobat yang penasaran buah yang mengandung banyak boleh cek 5 buah dengan kandungan air melimpah berikut ini ya.

Jeruk

Sumber gambar: Kamranardinov/Freepik

Jeruk menjadi salah satu buah yang memiliki kandungan air yang banyak pada daging buahnya . Kandungan air dalam buat jeruk sangat cocok untuk membantu tubuh sobat tetap terhidrasi .

Tidak hanya kaya akan kandungan air, jeruk juga dikenal kaya akan vitamin C yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh dan berbagai jenis vitamin lainnya.

Semangka

Sumber gambar: Kamranardinov/Freepik

Kalau buah yang satu ini sudah tidak mengherankan lagi jika masuk ke jajaran buah dengan kandungan air yang banyak. Semangka memiliki kandungan air yang banyak, hal ini terlihat ketika kamu mengigit buah semangka banyak kandungan air yang keluar dari daging buah.

Selain itu, buah semangka juga memiliki kandungan nutrisi yang baik bagi tubuh seperti vitamin A, vitamin C dan juga magnesium.

Melon

Sumber gambar: Jcomp/Freepik

Buah hijau nan manis yang satu ini memang menjadi favorit banyak orang. Melon masuk dalam jajaran buah yang memiliki kandungan air yang cukup banyak. Buah yang satu ini, tidak jarang dijadikan jus yang nikmat untuk dikonsumsi saat cuaca panas.

Belimbing

Sumber gambar: Artjazz/Freepik

Buah yang berbentuk seperti bintang ini menjadi salah satu jenis buah yang temasuk memiliki kandungan air yang banyak di dalamnya. Tidak hanya kaya akan kandungan air, belimbing juga memiliki banyak nutrisi seperti serat, pottasium dan lainnya yang bermanfaat bagi tubuh kita.

Itu dia, beberapa buah yang bisa kalian konsumsi untuk menjaga tubuh terhidrasi dengan baik dan memenuhi kebutuhan nutrisi. Sebenarnya, masih banyak juga jenis buah lain yang memiliki banyak kandungan air yang bisa kamu cari tahu manfaatnya bagi kesehatan

Jangan lupa untuk makan buah hari ini ya sobat!

Pastinya beragam buah segar bisa kamu beli di Klik Indomaret, agar kegiatan belanja jadi makin mudah dan hemat.

Penuhi Kebutuhan Buah Dari Rumah Di Klik Indomaret

Sumber info: Brilio.Net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here