Rekomendasi Bunga Untuk Ekspresikan Perasaan Ke Gebetan

Sumber gambar : freepik/ludmilanaumova1985

Menunjukan rasa sayang atau menyatakan perasaan dapat dilakukan dengan berbagai macam cara. Umumnya cara-cara yang romantis seperti makan malam, melakukan hal yang disukai pasangan, mengenakan barang pemberian atau memberikan barang kesukaan pada pasangan maupun calon pasangan dapat menyentuh hati mereka.

Salah satu benda yang sering digunakan untuk menyatakan perasaan adalah bunga. selain cantik masing-masing bunga memiliki arti dan maknanya tersendiri. Nah, mumpung sebentar lagi Valentine yuk lihat rekomendasi bunga untuk diberikan ke orang terkasih berikut ini.

Bunga Mawar

Rekomendasi Bunga Untuk Ekspresikan Perasaan Ke Gebetan

Sumber gambar : freepik

Bunga cantik yang satu ini seringkali menjadi bunga yang diberikan untuk berbagai momen seperti kencan, hari ulang tahun, kedukaan dan momen terkenang lainnya. Biasanya rangkaian bunga mawar dijadikan Bouquet atau karangan bunga yang indah

Mawar memiliki beraneka ragam yang masing-masingnya memiliki arti tersendiri. Salah satunya seperti mawar merah yang melambangkan cinta atau keromantisan, ada juga mawar putih yang melambangkan ketulusan dan suci serta beraneka warna mawar lainnya dengan artian masing-masing.

Bunga Matahari

Rekomendasi Bunga Untuk Ekspresikan Perasaan Ke Gebetan

Sumber gambar : freepik/atlascompany

Ingin memberikan kesan yang ceria atau bahagia pada bunga yang hendak kamu berikan? Maka bunga matahari bisa jadi pilihanmu sobat. Selain itu, bunga matahari juga dilambangkan sebagai simbol rasa kagum, sikap positif dan kekuatan.

Bunga Tulip

Rekomendasi Bunga Untuk Ekspresikan Perasaan Ke Gebetan

Sumber gambar : freepik/stockking

Bunga berikutnya yang bisa kamu jadikan sebagai hadiah untuk orang terkasih adalah bunga tulip. Bunga kuncup yang satu ini nampak cantik bila dijadikan sebagai rangkaian bunga dan memiliki warna yang beraneka ragam dengan arti dan makna yang berbeda-beda.

Bunga Krisan

Rekomendasi Bunga Untuk Ekspresikan Perasaan Ke Gebetan

Sumber gambar : freepik/wirestock

Selain bunga mawar, bunga yang sering dijadikan sebagai rangkaian bunga yang dapat diberikan saat momen spesial adalah bunga krisan. Bunga mekar yang tampak cantik ini, memiliki warna yang beraneka ragam.

Bunga krisan juga memiliki berbagai makna dibalik keindahannya sobat, seperti krisan putih yang memiliki arti kesetiaan dan kejujuran atau krisan kuning yang melambangkan optimisme.

Itu dia sobat, beberapa rekomendasi jenis bunga yang indah untuk diberikan ke orang terkasih. Jadi yang mana akan jadi pilihanmu? Atau kamu punya rekomendasi bunga lainnya dan makna dibaliknya bisa bagikan di kolom komentar.

Rekomendasi Bunga Untuk Ekspresikan Perasaan Ke Gebetan

Beli bunga untuk berbagai perayaan dan setiap momen di sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here