Bento Cake Kue Populer yang Bisa Sobat Coba
Sumber gambar : freepik

Siapa yang suka makan-makanan manis seperti dessert, memang susah untuk ditolak ya sobat apalagi untuk jadi camilan atau teman ngeteh dan ngopi. 

Kehadiran kua dalam acara ulang tahun, acara keluarga, pernikahan dan lainnya menjadi simbol yang ikonik di beberapa acara tersebut. 

Kalau kue berukuran besar mungkin sudah biasa untuk jadi santapan ya sobat. Tapi pernah dengan istilah Bento cake yang populer saat ini.

Nah buat kamu yang belum tahu, Bento cake ini merupakan kue yang berukuran diameter kecil yang dihias sedemikian rupa supaya menarik dan diletakan pada tempat makan kecil sehingga terlihat lucu.

Pada umumnya, Bento cake ini memiliki desain berupa tulisan atau gambar yang dihias dengan manual menggunakan tangan. Pastinya membutuhkan tingkat kreativitas dan skill yang bagus untuk menghias gambar dan tulisan yang bagus diatas kue berdiameter kecil.

Bento cake, sudah mulai trend di Korea sejak tahun 2018 namun baru mulai memiliki peminat di Indonesia tahun 2020. Bento cake biasanya menggunakan kue tart yang dicetak sesuai ukuran, sehingga muat untuk dimasukan ke tempat makan kecil.

Bento Cake Kue Populer yang Bisa Sobat Coba
Sumber gambar : freepik

Ketika kamu membeli Bento Cake di penjual, biasanya mereka menyediakan desain yang sudah ada atau bisa kamu kostumisasi sendiri. Pastinya tingkat kesulitan dan pembuatan kue jadi perbandingan harga di tiap penjual.

Umumnya satu buah Bento Cake yang biasa dijual berisi Bento cake, lilin kecil dan kartu ucapan yang bisa kamu request untuk isiannya. 

Jika kamu punya waktu lebih, mungkin kamu bisa membuat Bento Cake ini sendiri agar terasa spesial ke orang terdekat. Bahan dan alat yang digunakan, mirip dengan membuat kue pada umumnya mungkin terdapat beberapa perbedaan.

Sobat bisa cek dan ikuti resep Bento cake yang sudah banyak beredar di internet dan tidak terlalu sulit untuk diikuti. Bagaimana? Tertarik untuk membuat bento cake ini? Yuk langsung belanja bahan-bahannya sekarang.

Bento Cake Kue Populer yang Bisa Sobat Coba
Periode promo hingga 31 Desember 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here