Beli Parcel Lebaran di Klik Indomaret Hemat Hingga 75 Ribu
Sumber gambar : Klik Indomaret

Menyambut Bulan Suci Ramadhan banyak cara dan tradisi yang dilakukan oleh banyak orang di berbagai daerah Indonesia. Misalnya saja digelarnya pesta rakyat, festival, berbagi makanan dan aktivitas kebaikan lainnya. Berbagi bingkisan atau parcel menjelang puasa atau Lebaran sudah jadi kegiatan yang wajib dilakukan.

Nah sobat agar kamu tidak perlu repot mencari parcel dengan harga yang terjangkau. Klik Indomaret menjual berbagai parcel dengan beragam isian yang bisa kamu pilih sesuai selera. 

Baru tahu promosi parcel ini dan bingung cara belanjanya? Kamu bisa simak penjelasan cara mengenai cara belanja parcel Lebaran di Klik Indomaret ini ya.

Beli Parcel Lebaran di Klik Indomaret Hemat Hingga 75 Ribu
Sumber gambar : tangkapan layar website Klik Indomaret

Pilih Jenis Parcel 

Beli Parcel Lebaran di Klik Indomaret Hemat Hingga 75 Ribu
Sumber gambar : tangkapan layar website Klik Indomaret

Pertama-tama kamu bisa memilih jenis parcel yang kamu inginkan di halaman promosi Parcel Lebaran Klik Indomaret. Terdapat dua jenis parcel yang dapat kamu pilih yakni, Parcel Berkah Lebaran dan Parcel Akbar Lebaran  yang bisa kamu pilih.

Pilih Isian Parcel yang Kamu Inginkan

Bagian menyenangkan lainnya dari membeli Parcel Lebaran di Klik Indomaret adalah kamu bisa menkonstumikasi isian dari parcel yang kamu inginkan. Pastinya agar kamu bisa melihat perhitungan harga yang perlu dibayar, sudah tertera harga produk berikut dengan diskonnya *jika ada diskon yang didapat.

Ketika memilih dan mengisi Parcel Lebaran yang kamu inginkan, jangan lupa melihat kapasitas isi dari masing-masing parcel yang tertera ya sobat.

Checkout dan Lakukan Pembayaran 

Setelah yakin dengan isi parcel yang kamu inginkan, sobat bisa langsung melakukan checkout jangan lupa pastikan alamat yang dituju sudah sesuai. Selanjutnya lakukan pembayaran dengan payment point yang ada di Klik Indomaret, sesuai dengan jenis pembayaran yang kamu inginkan.

Setelah melakukan pembayaran, parcel pesananmu akan disiapkan dan setelahnya siap diantarkan ke tempat mu dengan selamat sampai tujuan.

Tenang sobat ada informasi menarik nih untuk kamu yang ingin beli Parcel Lebaran Klik Indomaret lebih hemat. Kamu bisa mendapatkan diskon s.d Rp75.000 belanja Parcel Lebaran lho. 

Caranya dengan melakukan pembayaran menggunakan Mandiri e-Money & Mandiri Livin, konsumen wajib memilih metode pembayaran Payment Point dan melakukan pembayaran dengan Mandiri e-Money & Mandiri Livin di Toko Indomaret.

Bagi kamu yang ingin tahu syarat & ketentuan selengkapnya bisa klik link yang tertera berikut ini syarat dan ketentuan promosi Parcel Lebaran Klik Indomaret.

Bagaimana sobat? Memudahkan dan menguntungkan sekali bukan Parcel Lebaran Klik Indomaret ini. Selain hemat karena diskon menariknya, ada juga gratis ongkir dan 1 jam sampai agar parcel yang kamu kirimkan dapat sampai dengan tepat waktu ke orang terkasih.

Yuk langsung aja bagikan kebahagiaan di akhir tahun dengan Parcel Spesial Akhir Tahun Klik Indomaret. Kamu bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi Klik Indomaret atau website klikindomaret.com

Beli Parcel Lebaran di Klik Indomaret Hemat Hingga 75 Ribu
Periode promo hingga 5 Mei 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here