Distribution warehouse building interior and large storage area with goods on the shelf.

Belanja hemat dan tidak buat kantong seret adalah impian semua orang. Hal ini tidak lain supaya uang belanja dapat disisihkan untuk kebutuhan lain yang lebih penting. 

Tentunya sebagai orang yang ingin hemat dalam memenuhi kebutuhan rumah, sekarang ini banyak orang yang mengandalkan online shopping atau belanja online. Selain menghemat waktu dan dinilai lebih praktis, belanja online juga dapat memberikan kehematan dengan berbagai penawaran menarik. 

Klik Indomaret sebagai salah satu inovasi online store dari Indomaret yang menyajikan berbagai kebutuhan rumah tangga mulai dari produk segar, bahan masakan, aksesoris, fashion, kesehatan & kecantikan, gadget & elektronik serta masih banyak lainnya.

Nah selain dapat belanja produk dari toko sobat juga bisa berbelanja produk yang berasal dari gudang Klik Indomaret. Buat sobat yang masih penasaran, produk gudang apa saja sih yang dijual di Klik Indomaret

Produk Kecantikan

Sumber gambar : freepik

Salah satu produk gudang yang bisa kamu beli di Klik Indomaret adalah produk kecantikan. Berbagai macam produk kecantikan, mulai dari masker kecantikan, perawatan kulit, kosmetik, perawatan tubuh, dan produk kecantikan lainnya.

Food and Beverages

Sumber gambar : freepik/atstockproductions

Mau stok makanan dan minuman di kulkas? Kamu bisa belanja berbagai produk makanan dan minuman dari gudang melalui aplikasi atau website Klik Indomaret. Ada berbagai macam merek makanan dan minuman yang bisa kamu coba dan belanja.

Produk Kebersihan

Sumber gambar : freepik/jcomp

Mau membeli produk kebersihan rumah dan dapatkan diskonnya? Beli dari produk gudang Klik Indomaret bisa jadi pilihan yang pas dapatkan berbagai macam diskon produk kebersihan.

Produk Kesehatan 

Sumber gambar : freepik

Di tengah pandemi seperti sekarang produk kesehatan menjadi salah satu produk yang perlu di stok dan disimpan saat ini. Nah agar lebih hemat sobat bisa belanja produk kesehatan di aplikasi atau website Klik Indomaret dan produk gudang.

Nah sobat itu dia beberapa produk gudang yang dapat kamu beli di aplikasi maupun website Klik Indomaret. Jangan lupa bagikan informasi ini ke teman, keluarga, atau saudara agar mereka bisa ikutan hemat juga. Pas banget ada promo clearance sale nih, ayo buruan belanja sekarang!

Ayo Belanja Sekarang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here