Hari ulang tahun menjadi salah satu momen spesial yang dinantikan oleh banyak orang. Memberikan kejutan dan hadiah sebagai ucapan tentu tidak boleh ketinggalan. 

Tujuannya untuk menunjukan perhatian dan rasa sayang pada orang yang berulang tahun. Memberikan ucapan selamat ulang tahun melalui media sosial maupun kartu ucapan mungkin sudah biasa ya sobat. Nah agar lebih berbeda berikut rekomendasi ucapan selamat ulang tahun yang unik dan beda dari yang biasanya.

Pop up card

Sumber gambar : freepik

Ingin kartu ucapan yang berbeda dari biasanya? Maka sobat bisa coba menggunakan pop up card sebagai ucapan selamat ulang tahun. Ketika dibuka pop up card ini akan membentuk figur atau objek yang ada di dalam kertas ucapan tersebut misalnya seperti kue, bangunan atau figur orang yang berulang tahun.

Banner/Backdrop Planes

Sumber gambar : freepik/elfranckito

Siapa yang pernah lihat peswat tapi bawa banner ucapan? Nah cara ini bisa jadi salah satu opsi untuk sobat berikan ucapan anti mainstream untuk orang terkasih. Meskipun perlu merogoh kocek cukup banyak tetapi momen ini akan menjadi momen yang tidak terlupakan.

Baliho

Bukan cuma iklan yang bisa dipasarkan melalui baliho tapi ucapan ulang tahun yang berbeda dari kebanyakan. Sobat juga bisa menambahkan ucapan ulang tahun dengan harapan-harapan dan menambahkan lelucon juga bisa asal masih dibatas wajar ya.

Tips dari Klik min agar tidak boros ada baiknya kamu dan teman mengumpulkan uang bersama untuk menjadikan baliho ini sebagai ucapan ulang tahun.

Videotron

Mau hadiah yang lebih modern dan canggih dari biasanya? Maka videotron bisa jadi pilihan untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada teman. Buat sobat yang belum tahu, videotron adalah LED display berupa media yang dapat menampilkan video atau teks dengan menggunakan teknologi LED.

Biasanya videotron ini tersedia di gedung-gedung tinggi pada bagian sisinya agar dapat dijadikan sebagai sarana media untuk iklan atau promosi suatu brand.

Karangan Bunga 

Terakhir ucapan ulang tahun yang bisa sobat berikan dapat berupa karangan bunga. Jika karangan bunga biasanya identik dengan pernikahan, duka cita atau acara-acara besar lainnya. Maka karangan bunga ini juga bisa dijadikan ucapan selamat ucapan selamat ulang tahun kepada orang terdekat.

Nah sobat, itu dia beberapa ide ucapan ulang tahun yang unik dan berbeda serta bisa kamu jadikan inspirasi untuk teman, keluarga, pasangan atau saudara yang akan berulang tahun dalam waktu dekat ini.

Ayo Belanja di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here