diskon lebaran

Menjelang Hari Lebaran tentunya akan dipenuhi dengan kesibukan belanja mempersiapkan berbagai kebutuhan. Nah supaya lebih hemat belanja kebutuhan Lebaran pakai diskon Akbar di Klik Indomaret.


Lebaran tinggal menghitung hari, tentunya banyak keperluan yang perlu disiapkan. Mulai dari membersihkan rumah, berkirim parcel lebaran, persiapan mudik, hingga belanja kebutuhan seperti snack dan camilan, minuman segar, hingga bahan-bahan masak.

Nah, supaya belanja kebutuhan Lebaran dan pasca Lebaran semakin hemat dan praktis di Klik Indomaret aja. Pas banget ada diskon Akbar buat belanjaan mu selama Lebaran dan Pasca Lebaran jadi makin untung.

Baca Juga : Belanja Hemat di Promo Kilau Raya Klik Indomaret Diskon Hingga 65%

Setiap belanja berbagai kebutuhan di Klik Indomaret minimal Rp 200.000,- Sobat berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga sebesar Rp 15.000,- dengan kode kupon ‘AKHIRNYALEBARAN’. Untung banget bukan?

diskon lebaran

Nah supaya tidak bingung, berikut syarat dan ketentuan selengkapnya.

  1. Setiap belanja produk apa saja di Klik Indomaret (kecuali item tertentu) senilai minimal Rp200.000,- dapatkan potongan diskon Rp15.000,- dengan menggunakan kupon AKHIRNYALEBARAN.
  2. Promo berlaku untuk pembelian semua produk,  kecuali pembelian produk susu infant (susu bayi dibawah 1 tahun), rokok, gas elpiji, galon, instant noodle, minyak goreng, gula pasir & produk virtual.
  3. Periode promo 21 – 24 April 2023.
  4. Promo tidak berlaku kelipatan.
  5. Ketentuan promo kupon:
    • Setiap konsumen maksimal menggunakan kupon 1x per akun dan per device selama periode promo.
    • Promo hanya berlaku di platform aplikasi Klik Indomaret.
    • Tersedia kuota kupon 5.750 perhari.
    • Kupon ini tidak bisa digabungkan dengan promo kupon lainnya.
    • Kupon promo hanya berlaku selama 45 menit setelah memasukkan kode kupon.
    • Konsumen harap melakukan input kode kupon di halaman keranjang belanja pada kolom ‘Kode Voucher / Kupon’.
    • Apabila muncul informasi ‘Maaf kuota promosi sudah habis’ atau tidak bisa digunakan, maka kuota kupon sudah habis.
    • Mohon melakukan review order setelah melakukan input kode i-kupon untuk menghindari kegagalan penggunaan kode i-kupon.
    • Untuk kode i-kupon yang hangus/tidak dapat digunakan kembali karena kesalahan dari pihak konsumen baik itu pembayaran yang terlambat dibayarkan atau adanya cancel order sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
  6. Untuk produk dari Gudang Klik Indomaret, akan dikirimkan terpisah menggunakan jasa kurir. 
  7. Untuk order yang sudah terbentuk dan memasuki proses selanjutnya, maka pesanan Anda tidak dapat dibatalkan kembali.
  8. Dengan melakukan transaksi di dalam program ini, maka konsumen dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tidak hanya kupon belanja, Sobat juga bisa dapatkan diskon untuk belanja berbagai kebutuhan Lebaran Sobat loh. Mulai dari produk kebutuhan memasak, roti, snack, hingga kebutuhan bayi diskon hingga 50% loh.

diskon lebaran

Ada promo apa saja? Baca informasi selengkapnya berikut ini dan Sobat bisa klik pada gambar untuk langsung belanja ya.

Kebutuhan Memasak

diskon lebaran
diskon lebaran

Sobat yang bumbu dapur dan bahan-bahan memasak sudah habis karena memasak hidangan Lebaran. Bisa banget stok kebutuhan memasak di Klik Indomaret dan dapatkan tebuh murah kecap manis Indofood loh.

Snack & Roti

diskon lebaran

Berikutnya ada snack & roti ada promo khusus di Hari Raya loh. Untuk setiap pembelian snack senilai Rp 100.000,- Sobat bisa tebus murah snack Garuda Potato dan Taro Net.

diskon lebaran
diskon lebaran
diskon lebaran
diskon lebaran

Tidak hanya snack, ada juga promo ice cream, roti dan donat yang tidak kalah hemat. Dapatkan potongan harga hingga Rp 5.000,- dan juga diskon langsung untuk pembelian Saybread, PrimeBread, Mister Donat, dan lainnya.

Personal Care & Cosmetic

diskon lebaran
diskon lebaran
diskon lebaran

Tampil cantik dan wangi di Hari Raya Idul Fitri tidak perlu mahal. Belanja produk personal care dan cosmetic di Klik Indomaret bisa dapatkan diskon dan potongan harga hingga Rp 20.000,- loh. Tidak hanya diskon dan potongan harga, tapi juga ada gratis ongkir di setiap pembelanjaan.

Pembayaran

diskon lebaran

Khusus di Hari Raya Idul Fitri setiap belanja berbagai kebutuhan di Klik Indomaret, Sobat bisa dapatkan potongan harga Rp 20.000,- dengan Kode Kupon LEBARANOVO.

Obat & Vitamin

diskon lebaran

Jaga kesehatan di Hari Lebaran dengan konsumsi suplemen dan vitamin. Stok obat, suplemen, dan vitamin di Hari Raya dan arus balik dengan belanja di Klik Indomaret jadi makin hemat. Dapatkan diskon potongan hingga 25% loh.

Kebutuhan Bayi

diskon lebaran
diskon lebaran

Kebutuhan bayi seperti popok, susu, dan perlengkapan lainnya sudah habis karena mudik? Tenang, belanja kebutuhan bayi di Klik Indomaret bisa dapatkan potongan harga hingga Rp 10.000,- loh. Jadi tunggu apalagi yuk belanja sekarang.

Baca dengan seksama dan perhatikan dengan detail supaya tidak ada kesalahan ya. Sobat juga bisa langsung klik pada gambar untuk informasi selengkapnya pada masing-masing promo dan langsung belanja di Klik Indomaret. Belanja berbagai kebutuhan semakin mudah dan hemat di Klik Indomaret. Jadi tunggu apalagi ayo buruan belanja.

Belanja Kebutuhan Lebaran di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here