belanja keperluan ramadan

Sambut bulan Ramadan tentunya banyak keperluan yang perlu disiapkan. Tapi tenang belanja keperluan Ramadan bisa tetap hemat di Kilau Raya Klik Indomaret.


Belanja kebutuhan menyambut Ramadan tentu bisa lebih asik dengan diskon dan potongan harga hingga 65% ditambah ada gratis ongkos kirim. Jadi buat Sobat yang ingin belanja keperluan Ramadan tidak perlu repot-repot keluar rumah lagi. Bisa hemat waktu, dan hemat budget juga kan?

Nah jadi ada promo apa saja di Kilau Raya Klik Indomaret? Baca informasi selengkapnya berikut ini.

1. Parcel Lebaran

belanja keperluan ramadan

Untuk Sobat yang ingin bagi-bagi Parcel Lebaran tetapi tidak punya waktu lebih untuk membuat parcel sendiri. Tenang aja, Sobat bisa belanja Parcel Lebaran di Klik Indomaret dan bisa langsung dikirimkan ke alamat tujuan.

Tidak perlu khawatir harga Parcel Lebaran yang mahal. Sobat bisa dapatkan promo potongan harga hingga Rp 100.000,- setiap pembelian Parcel Lebaran di Klik Indomaret loh. Jadi tunggu apalagi yuk buruan beli parcel sekarang.

2. Diskon Ngabuburit

belanja keperluan ramadan

Buka puasa tidak perlu ribet keluar rumah membeli makanan. Belanja makanan, minuman, dan jajanan untuk buka puasa bisa dari rumah dengan Klik Indomaret Food. Banyak pilihan yang bisa dibeli mulai dari donat, kopi, ayam goreng, bento, roti, hingga dimsum juga ada loh. 

Biar makin hemat, bisa pakai diskon Ngabuburit setiap pukul 16.00-21.00 WIB dan dapatkan diskon hingga Rp 20.000,-.

3. Persiapan Mudik dan Lebaran

belanja keperluan ramadan

Belanja berbagai kebutuhan untuk sambut Lebaran jadi makin hemat di Klik Indomaret. Mulai dari snack dan camilan seperti wafer, biskuit, minuman soda, dan jelly diskon hingga 24%. 

belanja keperluan ramadan

Selain Snack dan camilan buat Sobat yang ingin mudik bisa juga belanja kebutuhan mudik. Seperti popok bayi, pengharum mobil, tisu basah, dan lainnya diskon hingga 21%.

belanja keperluan ramadan

Nah buat Sobat yang suka jajan keripik, dan makanan ringan. Bisa banget di Klik Indomaret ada diskon hingga 24% untuk belanja keripik, kacang, jus, susu, minuman segar, dan lainnya.

belanja keperluan ramadan

Lebaran dengan makan yang segar-segar seperti es krim pasti jadi makin asik. Setiap pembelian 2 pcs es krim, minuman segar di Klik Indomaret bisa lebih hemat loh. Ayo belanja sekarang di Klik Indomaret.

4. Bumbu Dapur dan Bahan Kue 

belanja keperluan ramadan

Sambut Lebaran dengan makanan dan kue yang lezat. Nah, buat Sobat yang ingin membuat masakan seperti seperti opor ayam, gulai serta kue lebaran tidak perlu khawatir membeli bahan-bahannya. 

Belanja bahan kue dan bumbu dapur di Klik Indomaret aja, bisa dapatkan diskon hingga 33% loh. Hemat banget bukan? Jadi tunggu apalagi, ayo belanja sekarang!

5. Personal Care 

belanja keperluan ramadan

Tampil cantik dan wangi selama Bulan Ramadan tidak perlu mahal. Belanja produk personal care di Klik Indomaret selama Bulan Ramadan bisa dapatkan diskon hingga 58% loh. Tidak hanya diskon dan potongan harga, tapi juga ada gratis ongkir di setiap pembelanjaan loh.

6. Obat dan Vitamin

belanja keperluan ramadan

Jaga kesehatan selama Bulan Puasa dengan konsumsi suplemen dan vitamin saat sahur dan buka puasa. Stok obat, suplemen, dan vitamin di rumah dengan belanja di Klik Indomaret lebih hemat loh. Dapatkan diskon potongan harga hingga 50% loh.

Itu dia beberapa promo sambut Bulan Ramadan di Klik Indomaret. Tidak hanya diskon dan potongan harga, setiap pembelanjaan di Klik Indomaret Sobat juga bisa dapat gratis ongkir loh. Jadi tunggu apalagi, yuk belanja berbagai kebutuhan di Klik Indomaret sekarang.

Belanja Hemat di Bulan Ramadan di sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here