Promo Bazaar Ramadan Belanja Hemat Di Klik Indomaret
Sumber gambar : Klik Indomaret

Bulan Ramadan adalah bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Muslim di berbagai penjuru dunia. Bulan yang penuh dengan berkah ini, mendatangkan banyak kebajikan bagi banyak orang. 

Tidak hanya tradisinya yang dinanti, melainkan promosi khusus bulan Ramadan di berbagai tempat belanja juga dinantikan. 

Berbagai promosi produk kebutuhan maupun lainnya akan bikin kamu jadi lebih hemat sobat. Tentunya Klik Indomaret tidak ketinggalan untuk menghadirkan promosi spesial Ramadan 2022 yang buat kamu tambah hemat.

Salah satunya adalah promosi Bazar Ramadan ini sobat yang menghadirkan diskon untuk kamu yang hendak berbelanja tapi ingin hemat.

Promo Bazar Ramadan Belanja Hemat Di Klik Indomaret
Periode promo hingga 30 April 2022

Pada promo Bazar Ramadan ini, kamu bisa belanja perlengkapan ibadah untuk menunjang kegiatan Ibadah kamu sobat. Nah biar nggak penasaran ini dia beberapa produk yang tersedia di Bazar Ramadan kali ini.

Sarung

Promo Bazar Ramadan Belanja Hemat Di Klik Indomaret
Sumber gambar : Klik Indomaret

Produk sarung yang dijual di Bazar Ramadan ini ada beragam sobat, mulai dari brand, motif dan harga yang berbeda-beda sesuai dengan kualitas masing-masing. Meskipun harganya beragam namun masih terjangkau untuk kamu yang ingin memiliki sarung dengan kualitas yang bagus.

Peci

Promo Bazar Ramadan Belanja Hemat Di Klik Indomaret
Sumber gambar : Klik Indomaret

Selanjutnya ada peci. Bazar Ramadan Klik Indomaret ada berbagai model dan warna yang bisa kamu pilih menyesuaikan dengan kebutuhanmu. Harganya terjangkau dengan kualitas yang bagus juga.

Baju Koko 

Promo Bazar Ramadan Belanja Hemat Di Klik Indomaret
Sumber gambar : Klik Indomaret

Siapa yang dari jauh-jauh hari sudah mikir mau beli baju Lebaran model apa? Biar bisa serasian sama keluarga atau pasangan. Kamu bisa temukan dan beli baju koko untuk menyambut Lebaran nanti atau bisa juga dipakai di bulan puasa ini.

Temukan berbagai baju koko dengan model, harga, warna dan gambar yang bisa sobat pilih sesuai dengan selera. Harga yang ditawarkan juga bisa sobat sesuaikan dengan budget ya.

Nah itu dia beberapa produk yang bisa kamu beli di Bazar Ramadan Klik Indomaret. Selain bisa dipakai pribadi, produk-produk tadi bisa kamu jadikan sebagai hadiah loh atau jadi isi paket Ramadan yang bisa dibagikan menjelang di Hari Raya Idul Fitri nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here