Break The Bias : Hari Perempuan Internasional

Sumber gambar : freepik/sherry

International Women’s Day (IWD) atau Hari Perempuan Internasional diperingati setiap tanggal 8 Maret yang jatuh tepat pada hari ini. Peringatan ini dirayakan sebagai bentuk apresiasi dan merayakan berbagai pencapaian serta meningkatkan kesadaran tentang kesetaraan perempuan. 

Melalui halaman Internationalwomensday.com tema peringatan pada tahun ini adalah #BreakTheBias dimana arti dari tema tahun ini adalah memperjuangkan dan menyuarakan kesetaraan perempuan di seluruh dunia.

Dengan adanya gerakan ini maka semakin besar kesadaran akan kesetaraan perempuan di berbagai belahan dunia. Perempuan mampu menjadi figur yang membanggakan dan dapatkan diandalkan baik dalam pekerjaan maupun peran lainnya. 

Melalui gerakan #BreakTheBias ini pesan yang ingin disampaikan oleh para perempuan di dunia adalah kesetaraan gender, stereotip, diskriminasi dan juga bias (prasangka). Sebagai perempuan, tentu banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan kebiasaan buruk diatas.

Break The Bias : Hari Perempuan Internasional

Sumber gambar : freepik

Seperti turut andil dalam menciptakan lingkungan yang ramah akan perbedaan, rasa adil dan inklusif. Bersikap kreatif dan memiliki kemauan untuk terus maju, juga dapat menjadi petunjuk bahwa perempuan dapat berkarya dan menekuni bidang yang disukai. 

Tanpa terbelenggu dengan isu gender, stereotip atau diskriminasi yang tidak jarang masih marak terjadi di berbagai tempat. 

Dalam rangkaian acara peringatan Hari Perempuan Sedunia ini, banyak campaign yang bisa kamu ikuti jika dilihat dari halaman Internationalwomensday.com. Jika ingin memulai dari hal kecil terlebih dahulu, kamu bisa memulai dari mengapresiasi para perempuan hebat yang ada di sekitarmu.

Entah karena jasa maupun perjuangan yang mereka lakukan selama ini. Dengan apresiasi kecil seperti pujian, ungkapan kata, pemberian akan membuat perempuan merasa jasa dan perjuangan mereka selama ini diapresiasi dengan baik dan semakin memiliki keinginan untuk maju serta lebih baik kedepannya.

Selamat Hari Perempuan Sedunia, 8 Maret 2022 kiranya semua perempuan, mampu untuk terus mengembangkan kreativitas, kemampuan dan menjadi lebih baik kedepannya. Rayakan Hari Perempuan Internasional dengan banyaknya promo khusus di Klik Indomaret.

Break The Bias : Hari Perempuan Internasional
Periode promo hingga 10 Maret 2022

Belanja Produk Kecantikan dan Kebutuhan Sehari-hari Sekarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here