AirAsia Akan Pindah ke Terminal 1A di Bandara Soekarno Hatta, Catat Tanggalnya

Menjelang Hari Raya Idul Fitri pasti identik dengan mudik ke kampung halaman. Terlebih dengan adanya cuti bersama yang sudah diumumkan pemerintah beberapa orang berbondong-bondong memborong tiket perjalanan. Kalau sobat bagaimana, sudah ada rencana untuk pulang ke kampung halaman?

Nah, siapa yang lebih memilih mudik ke luar kota atau daerah dengan menggunakan pesawat? Pasti diantara sobat banyak yang memilih ya, karena menggunakan transportasi pesawat dinilai lebih efektif dalam menghemat waktu apalagi untuk perjalanan jarak menengah maupun jarak jauh.

Membeli tiket pesawat kini juga lebih mudah, cukup dengan smartphone sobat. Nah salah satunya kini aplikasi Klik Indomaret menyediakan penjualan tiket pesawat bagi kamu yang hendak bepergian ke berbagai destinasi tujuan.

Salah satu dari sekian maskapai penerbangan yang ditawarkan, terdapat maskapai AirAsia yang menawarkan pengalaman terbang ke destinasi tujuan dengan harga yang bersahabat. 

Nah buat kamu yang sering menggunakan maskapai AirAsia ini khususnya dari Jakarta, klik min punya pemberitahuan penting yang perlu kamu simak. 

Melalui halaman newsroom.airasia.com ada himbauan mengenai pemindahan operasional penerbangan domestik di Jakarta, dari terminal 2 ke terminal 1A Bandara Internasional Soekarno Hatta mulai 12 April 2022. Pemindahan ini dilakukan sesuai dengan arahan pengelola bandara demi kenyamanan penumpang.

Dengan begitu tamu AirAsia dengan rute penerbangan domestik dari dan ke Jakarta akan berangkat dan tiba di Terminal 1A terhitung tanggal 12 April 2022 hingga seterusnya.

Sedangkan untuk penerbangan dengan rute internasional tidak mengalami perubahan, masih tetap beroperasi di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Terkait himbauan ini AirAsia menyarankan seluruh tamunya untuk memeriksa email maupun sms masing-masing. Guna mendapatkan notifikasi terkait perubahan ini, serta melakukan check-in dan mencetak kembali boarding pass nya melalui aplikasi AirAsia super app atau situs web airasia.com. 

Untuk bantuan dan informasi lebih lanjut sobat juga bisa hubungi https://support.airasia.com/ atau jika ingin tahu terkait lokasi dan transportasi dari dan menuju terminal 1A kunjungi website Bandara Internasional Soekarno Hatta di https://soekarnohatta-airport.co.id/ 

Sudah tahu informasinya kan? Jangan lupa pesan tiket pesawatnya di Klik Indomaret pada bagian Travel. Karena paling asik traveling ke mana aja beli tiketnya di Klik Indomaret.

AirAsia Akan Pindah ke Terminal 1A di Bandara Soekarno Hatta, Catat Tanggalnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here