lulur badan
sumber gambar: freepik/odua

Salah satu cara merawat kulit adalah lulur untuk mengeksfoliasi kulit. Cari produk lulur badan? Ini dia produk lulur yang bisa kamu coba…


Merawat kulit  untuk mendapatkan kulit yang cerah berseri tidak hanya dari dalam saja, tapi bisa juga dari luar tubuh. Salah satu langkah yang tidak kalah penting dalam perawatan tubuh adalah eksfoliasi kulit.

Tujuannya untuk melepaskan sel kulit mati yang menempel pada kulit. Tidak hanya merontokkan sel kulit mati, jika memilih produk lulur badan yang tepat kulit juga akan terlihat cerah dan lembut.

Berikut beberapa rekomendasi produk lulur tubuh yang bisa kamu coba.

1. Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Rainbow

lulur badan
Temukan produk ini di Klik Indomaret

Produk dari Hanasui ini berfungsi sebagai gel pembersih yang mengangkat sel-sel kulit mati. Mengandung collagen, Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Rainbow menjaga kelembaban kulit.

Tidak hanya itu, produk ini juga dapat meningkatkan kekenyalan kulit serta membuatnya lebih halus, lembut, tampak berseri-seri.

Harga: Rp 13.900 *Harga tertera di Klik Indomaret dapat berubah mengikuti promosi yang berjalan

2. Herborist Lulur Tradisional Bali Strawberry

lulur badan
Temukan produk ini di Klik Indomaret

Cari produk lulur tradisional? Kamu bisa coba Herborist lulur tradisional Bali Strawberry ini. Diperkaya dengan whitening yang berfungsi membersihkan kulit kusam, membuat kulit tampak lebih cerah, dan memberikan kesegaran aroma bunga mawar.

Harga: Rp 17.100 *Harga tertera di Klik Indomaret dapat berubah mengikuti promosi yang berjalan

3. Leivy Body Scrub Spa Goat’s Milk

lulur badan
Temukan produk ini di Klik Indomaret

Mengeksfoliasi tubuh dengan Leivy Body Scrub Spa Goat’s Milk ini bisa membantumu dapatkan kulit yang lembut. Karena membersihkan kulit lebih dalam, membuatnya tampak seperti kulit sehat yang lembut.

Harga: Rp 52.000 *Harga tertera di Klik Indomaret dapat berubah mengikuti promosi yang berjalan

Baca Juga: Body Lotion Mencerahkan Kulit, Intip Produknya

4. Mustika Ratu Body Scrub Kopi

lulur badan
Temukan produk ini di Klik Indomaret

Body scrub lainnya ada dari Mustika Ratu Body Scrub Kopi, berbentuk cream scrub produk eksfoliasi yang satu ini mudah diaplikasikan ke kulit dan tidak terlalu kasar. 

Manfaat lainnya adalah membuat kulit terasa halus dan juga membantu menjaga kekencangan kulit. 

Harga: Rp 51.500 *Harga tertera di Klik Indomaret dapat berubah mengikuti promosi yang berjalan

5. Sari Ayu Body Scrub Skin Brightening Putih Langsat 

lulur badan
Temukan produk ini di Klik Indomaret

Menikmati sensasi spa dan merawat kulit agar selalu cantik bisa dari rumah loh. Gunakan lulur dari Sari Ayu Putih Langsat Lulur Spa 2 in 1. 

Sariayu Putih Langsat Lulur Spa 2 in 1 plus punya aromatik yang menyegarkan dan menghadirkan sensasi lulur dan mandi dalam satu langkah. Lulur ini juga berfungsi untuk menjadikan kulit putih cerah, harum dan lembut terawat setiap hari. 

Harga: Rp 27.500 *Harga tertera di Klik Indomaret dapat berubah mengikuti promosi yang berjalan

6. Shinzu’i Body Scrub Skin Lightening Kirei

lulur badan
Temukan produk ini di Klik Indomaret

Scrub tubuh ini dihasilkan dari ekstrak minyak jojoba halus yang efektif mengangkat sel kulit mati dan kotoran pada kulit sehingga lebih cerah dan halus. 

Shinzu’i Body Scrub Lightening Kirei ini juga diperkaya dengan herba matsu oil, lulur scrub ini dapat memutihkan kulit dengan membentuk leuko melanin tanpa merusak melanosit dan menghambat enzim tirosinase. Lulur scrub ini juga dapat melembabkan kulit secara alami dengan moisturizer di dalamnya. 

Harga: Rp 19.000 *Harga tertera di Klik Indomaret dapat berubah mengikuti promosi yang berjalan

7. Purbasari Lulur Mandi Whitening Bengkoang

lulur badan
Temukan produk ini di Klik Indomaret

Lulur mandi Purbasari Whitening Bengkoang ini dapat digunakan setiap hari sebagai pengganti sabun karena mengandung butiran scrub bulat.

Produk ini dapat menutrisi kulit dan tidak menyebabkan iritasi, cocok untuk kamu yang mau merawat kesehatan kulit dan mencerahkan.

Harga: Rp 20.100 *Harga tertera di Klik Indomaret dapat berubah mengikuti promosi yang berjalan 

Itu dia rekomendasi produk lulur badan yang bisa kamu coba, dengan menggunakan lulur secara teratur kulit akan menjadi lebih halus dan terawat. Pastikan kamu menggunakan produk lulur sesuai dengan petunjuk penggunaan yang ada pada kemasan ya sobat. 

lulur badan
Periode promo berlangsung dari 25 Juli – 31 Juli 2023

Belanja Perawatan Tubuh Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here