selai coklat
Sumber gambar: freepik/atlascompany

Makan roti tanpa selai pasti rasanya kurang lengkap itulah mengapa banyak varian yang banyak digemari salah satunya coklat. Ini rekomendasi selai coklat yang bisa jadi pilihanmu.


Roti sudah jadi salah satu menu wajib sarapan di pagi hari. Namun, sarapan roti tanpa selai pasti rasanya ada yang kurang. Oleh karena itu tidak heran banyak varian selai yang bisa kamu jadikan pilihan saat sarapan dengan roti di pagi hari.

Salah satu yang jadi favorit yaitu selai coklat. Rasanya yang kaya, lembut, dan menggugah selera membuat makanan ini menjadi pasangan yang pas untuk roti, pancake, kue, dan berbagai dessert kesukaanmu lainnya.

Kamu penggemar coklat? Bisa banget cek rekomendasi pilihan dari berbagai brand berikut ini.

1. Indomaret Spread Chocolate

selai coklat
Temukan produk ini di Klik Indomaret

Pertama, ada dari Indomaret Spread Chocolate olesan coklat yang dibuat dari pasta coklat berkualitas. Cocok untuk jadi olesan di roti tawar atau pendamping makanan lainnya.

Harga: Rp 17.000 *Harga tertera di Klik Indomaret dapat berubah mengikut promosi yang berjalan 

2. Bella Spread Choco Cashew

selai coklat
Temukan produk ini di Klik Indomaret

Selai lainnya ada dari Bella Spread Choco Cashew dengan varian rasa dan tekstur yang khas. Selain ini sangat cocok untuk aplikasi isian, olesan, adonan, dan juga dekorasi.

Harga: Rp 27.300 *Harga tertera di Klik Indomaret dapat berubah mengikut promosi yang berjalan 

3. Goldenfil Spread Choco Crunchy

selai coklat
Temukan produk ini di Klik Indomaret

Goldenfil Choco Crunchy Chocolate selai coklat crunchy adalah selai yang memiliki tambahan sensasi renyah, Garing coklat. 

Dengan tambahan aroma dan rasa Coklat yang gurih dan kuat. Goldenfil Chocolate Crunchy sangat cocok untuk olesan roti atau lapisan cake.

Harga Rp 43.900 *Harga tertera di Klik Indomaret dapat berubah mengikut promosi yang berjalan

Baca Juga: 4 Inspirasi Menu Sarapan Sehat Tanpa Perlu Dimasak

4. Ovomaltine Crunchy Cream

selai coklat
Temukan produk ini di Klik Indomaret

Ovomaltine Crunchy Cream adalah selai roti dengan paduan rasa chocolate cream & butiran granule Ovaltine yang crunchy dan lezat. Ovomaltine Crunchy Cream ini terbuat dari bahan berkualitas dan diproses dengan higienis.

Sehingga menjadikan ovomaltine sebagai selai roti yang sehat dengan kandungan 11 vitamin dan mineral seperti calcium & magnesium. Ovomaltine Crunchy Cream bisa kamu nikmati dengan roti, biskuit, es campur, martabak, kue, dan lainnya.

Harga: Rp 59.700 *Harga tertera di Klik Indomaret dapat berubah mengikut promosi yang berjalan 

5. Budy Jam Selai Coklat

selai coklat
Temukan produk ini di Klik Indomaret

Budy jam selai serbaguna dengan rasa coklat yang enak cocok untuk jadi olesan roti atau peneman makanan mu lainnya. Tersedia dalam berbagai varian rasa yang tidak kalah lezat. 

Harga: Rp 12.200 *Harga tertera di Klik Indomaret dapat berubah mengikut promosi yang berjalan 

6. Ceres Choco Spread Double Hazelnut

selai coklat
Temukan produk ini di Klik Indomaret

Ceres Choco Spread Double Hazelnut, selai coklat nikmat dengan kacang hazelnut yang lebih terasa di tiap olesannya. Nikmati perpaduan khas coklat yang dipadukan dengan gurihnya hazelnut, cocok untuk jadi teman roti atau hidangan lainnya.

Harga:  Rp 46.500 *Harga tertera di Klik Indomaret dapat berubah mengikut promosi yang berjalan 

Itu dia sobat, rekomendasi selai coklat dalam berbagai merek dan varian yang bisa kamu coba. Mengoleskannya di roti tawar mu adalah perpaduan sempurna untuk dinikmati.

selai coklat
Periode promo berlangsung dari 18 Juli – 31 Juli 2023

Belanja Bahan Sarapan Lebih Hemat Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here