variety show Korea
sumber gambar: freepik/mego-studio

Variety show Korea bisa jadi alternatif tontonan untuk menikmati waktu bersantai di akhir pekan ini. Apalagi bagi kamu yang lebih suka menghabiskan banyak waktu di rumah dan bersantai.

Kamu salah satu penonton setia variety show Korea? Ada rekomendasi beberapa variety show berikut ini. Supaya kamu punya referensi tontonan menghibur untuk menambah keseruan di akhir pekan.

Running Man

Variety pertama tayang pada 11 Juli 2010 menjadi episode pertama dari variety show bergengsi di Korea ini, Running Man disiarkan di saluran televisi Korea SBS. Acara ini berisi tantangan yang dilakukan oleh 8 anggota tetap nya dan mengundang banyak tamu seperti idol, selebriti, aktor, aktris dan orang-orang terkenal lainnya. 

The Return Of Superman

Selanjutnya variety show yang cocok bagi kamu yang gemas melihat tingkah lucu anak-anak, The Return Of Superman, mengisahkan keseharian para Ayah yang rata-rata selebriti bersama anak mereka selama kurang lebih 2 hari sedangkan para Ibu pergi berlibur sejenak.

Baca Juga: 5 Drama Korea Menarik yang Bisa Kamu Tonton Di Tahun Ini

King Of The Masked Singer

King Of The Masked Singer, menghadirkan ajang unjuk bakat menyanyi para idol Korea dimana para juri yang hadir diminta untuk menebak siapa yang ada dibalik topeng atau kostum yang dikenakan para kontestan. Setiap episode nya menghibur sebab banyak juri dari kalangan idol ataupun artis yang diundang.

Weekly Idol

Ingin melihat aktivitas seru yang dilakukan oleh idol favorit kamu? Tonton variety show Weekly Idol ini, jika beruntung kamu akan disuguhkan dengan kehadiran idol favorit kamu di acara yang satu ini. Ada berbagai tantangan dan game seru yang menguji kekompakan dan menghibur para penggemar.

I Live Alone

Seperti apa sih kira-kira kehidupan para selebriti atau idol favorit kamu? Variety show I Live Alone ini bisa jadi inspirasi hiburan mu sobat. Acara ini memberikan kamu gambaran sekilas bagaimana kehidupan sehari-hari para selebriti maupun idol Korea. 

Tertarik menonton salah satu dari antara variety show Korea tadi? Tenang saja, tidak perlu takut terkendala bahasa, beberapa variety show tadi bahkan hampir semua, memiliki terjemahan baik dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here