Menemukan produk perawatan kulit yang tepat adalah satu hal yang terkadang sulit untuk kita lakukan dalam waktu yang singkat. Apalagi jika ingin melihat hasil yang didapatkan dari penggunaan produk tersebut, butuh beberapa waktu sehingga dapat terlihat.

Sama halnya dengan wanita, para pria juga perlu teliti dalam memilih produk perawatan kulit. Salah satunya adalah facial wash yang biasa digunakan sehari-hari untuk membersihkan wajah dari debu dan kotoran yang menempel. Nah buat kamu yang masih bingung saat memilih produk facial wash boleh banget lihat rekomendasi berikut ini.

Garnier Men Turbo Light Oil Control Cooling Foam 50Ml

Sumber gambar: Klik Indomaret

Garnier Men Turbo Light Oil Control Cooling Foam adalah sabun pembersih wajah yang mencerahkan dan membantu membersihkan minyak berlebih dengan sensasi dingin yang menyegarkan di wajah..

Tidak hanya itu, formulanya mengandung mineral-clay dan micro-beads membantu bersihkan minyak berlebih secara alami. Wajah terlihat bersih dan lebih cerah.

Gatsby Cooling Face Wash Black Power 100G

Sumber gambar: Klik Indomaret

Gatsby skin tonic cooling face wash perfect clean tube mengatasi masalah kulit berminyak yang kamu miliki sobat. Memberikan hasil wajah yang bersih karena kandungan charcoal dan lemon yang memberikan kesegaran juga pada kulit.

Kahf Skin Face Wash Energizing & Bright 100Ml

Sumber gambar: Klik Indomaret

Ingin wajah yang bersih namun tidak kering? Kamu bisa coba Kahf Skin Face Wash Energizing & Bright ini sobat. Merupakan sabun cuci muka pria yang diformulasikan secara mild mampu membersihkan wajah hingga ke pori tanpa membuat kulit kering.

Kao Biore Facial Foam Men Deep Fresh Black White 100G

Sumber gambar: Klik Indomaret

Sabun cuci tapi memiliki kandungan scrub? Kao biore facial foam men double scrub black white tube ini dapat membersihkan wajah hingga pori kulit. Memiliki kandungan magnet dan micro scrub formula yang mengangkat kotoran dengan menyeluruh

Pond’s Men Pembersih Foam + Scrub Pore Vacuum 90G

Sumber gambar: Klik Indomaret

Pond’s Men Pore Vacuum Facial Foam + Scrub ini memiliki kemampuan untuk menyedot 10x lebih banyak minyak & kotoran untuk kulit cerah bebas minyak.

Itu dia beberapa rekomendasi facial wash untuk pria yang bisa kamu jadikan pertimbangan saat hendak membeli produk perawatan kulit. Sebelum membeli, pastikan kamu sudah mengenali jenis kulit dan kebutuhan kulitmu ya agar tidak salah dalam membeli produk perawatan kuliit.

Nah, tidak hanya beberapa produk di atas masih ada juga produk facial wash pria yang bisa kamu beli dan cari di Klik Indomaret. Klik link di bawah ini untuk informasi selengkapnya ya sobat.

Beli Facial Wash Favorit Kamu Di Sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here