Kehadiran media sosial di masa kini seakan menjadi kebutuhan yang wajib terpenuhi bagi banyak orang. Bahkan kini, berbagai bidang . Sehingga, berbagai bidang pekerjaan yang melibatkan media sosial berkembang cukup pesat dan menjadi mata pencaharian bagi sebagian orang.

Beberapa pekerjaan yang melibatkan media sosial antara lain berjualan online, digital marketer, content creator dan masih banyak lainnya. Salah satu profesi yang saat ini sedang banyak diperbincangkan adalah content creator, dimana biasanya mereka menghasilkan konten yang dapat menghibur atau mengedukasi banyak orang.

Nah, bagi kamu yang baru saja berkecimpung sebagai content creator di media sosial bisa banget cek beberapa barang yang Klik min rekomendasikan berikut ini.

Tripod Selfie 2.1M Ringlight

Sumber gambar: Klik Indomaret

Benda yang satu ini sepertinya menjadi item wajib yang dimiliki oleh para content creator, Tripod Selfie 2.1M Ringlight ini memiliki fungsi yang beragam sobat.

Mulai dari penyangga untuk handphone, hingga sebagai pencahayaan karena dilengkapi ringlight sehingga konten yang kamu hasilkan terlihat sempurna.

Folding Phone & Tablet Holder Desktop

Sumber gambar: Klik Indomaret

Folding Phone & Tablet Holder Desktop ini memiliki fungsi untuk menyanggah handphone sehingga mudah digunakan untuk membuat konten . Tidak hanya multifungsi, folding phone holder ini mudah dibawa kemana saja dapat dilipat sehingga tidak memakan banyak ruang di dalam tas kamu.

Mini Q Selfie Light LED

Sumber gambar: Klik Indomaret

Kamu tidak perlu khawatir membuat konten di tempat yang minim pencahayaan, karena Mini Q Selfie Light LED bisa memberikan hasil selfie dan pengambilan video yang bagus untuk konten kamu.

Bentuknya yang kecil memudahkan untuk dibawa kemana saja, mudah di charge dan memiliki 3 mode cahaya yakni light, medium dan juga strong yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Oase PowerBank P10L

Sumber gambar: Klik Indomaret

Kamu tipikal orang yang rajin untuk membuat konten media sosial? Maka Oase PowerBank P10L bisa jadi pilihan untuk memenuhi perlengkapan konten kamu. Dengan kapasitas 10.000MAH, ketahanan baterainya cocok untuk kamu yang aktif di luar rumah.

Itu dia beberapa perlengkapan yang bisa kamu gunakan, untuk menghasilkan konten dengan hasil yang maksimal. Jika sobat ingin menjadi seorang content creator memang membutuhkan banyak persiapan tidak hanya dari segi perlengkapan melainkan ide yang orisinil dan keterampilan dalam menghibur orang banyak juga diperlukan.

Belanja Berbagai Gadget dan Aksesoris Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here