Sumber gambar : freepik/pressfoto

Momen pergantian tahun memang selalu ditunggu-tunggu banyak orang. Tidak heran jika momen pergantian tahun dirayakan dengan meriah di berbagai kota. Namun, tidak jarang perayaan tahun baru juga dirayakan dengan keluarga ataupun orang terdekat di rumah aja.

Untuk Sobat yang merayakan tahun baru di rumah perlu siapkan berbagai hidangan lezat. Selain makanan berat, Sobat juga perlu siapkan makanan penutup dan cemilan untuk keluarga. Nah, buat Sobat yang bingung hidangan apa yang cocok untuk rayakan tahun baru bisa cek rekomendasi berikut :

Dessert Box

Sumber gambar : freepik/elenglush

Keluarga suka dengan makanan manis? Dessert box cocok jadikan hidangan penutup saat rayakan tahun baru. Hidangan ini biasa berisi pudding, kue, coklat, dengan lapisan cream yang lembut. Isian ini bisa disesuaikan dengan selera ya.

Macaroon

Sumber gambar : freepik

Macaroon, kue kering manis yang renyah di luar dan lembut dalam ini sangat menarik untuk dihidangkan saat pesta. Bentuknya yang bulat dan warna-warni terlihat cantik saat disusun di atas nampan saat dihidangkan.

Pancake

Sumber gambar : freepik

Pancake biasanya dipilih untuk dijadikan sajian sarapan tapi bisa juga dijadikan makanan penutup dan cemilan. Ada banyak resep pancake empuk yang mudah sekali untuk dibuat sendiri di rumah.

Es Buah

Sumber gambar : freepik/tyasindayanti

Selain makanan, minuman seperti es buah juga bisa jadi alternative untuk hidangan penutup di tahun baru. Selain itu, es buah cocok untuk menyegarkan tubuh setelah puas makan berbagai menu bakar-bakaran. Tambahkan berbagai topping buah yang dapat disesuaikan dengan selera.

Es Krim

Sumber gambar : freepik/atlascompany

Terakhir ada es krim, cocok untuk Sobat yang cari makanan yang menyegarkan dan pastinya disukai siapa saja. Hidangkan es krim dengan berbagai rasa dengan topping buah-buahan atau choco crunchy.

Itu dia 4 makanan penutup yang cocok untuk dihidangkan saat perayaan tahun baru. Jangan lupa untuk belanja bahan-bahannya di Klik Indomaret karena banyak promo dan gratis ongkir juga.

Belanja Bahan-bahannya di Sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here