gaya rambut wanita
sumber gambar: freepik

Tahun 2023 mau ganti gaya rambut? Sudah pasti hal pertama yang kamu lakukan adalah mencari referensi gaya rambut wanita yang sedang populer di tahun ini ya kan? Khususnya buat kamu para wanita yang ingin tampil mempesona


Tujuannya tentu supaya bisa tampil kece dan keren dengan gaya rambut yang mengikuti zaman. Bukan hanya sebagai referensi, tentu saja gaya rambut yang kamu pilih juga harus disesuaikan dengan bentuk wajah agar tampak serasi dan mempermanis bingkai wajahmu. 

Sudah siap-siap untuk ke salon dan ingin ganti rambut? Nah langsung aja cek dulu tren gaya rambut populer tahun 2023 yang bisa jadi referensi mu berikut ini.

Butterfly Cut

Sedang populer belakangan ini di media sosial, potongan rambut butterfly cut ini bisa jadi pilihan buat kamu si Pemilik rambut panjang yang tetapi tetap ingin mempertahankan panjang rambut tapi ingin tampilan yang baru. 

Bisa dibilang mirip dengan tampilan layer namun lebih panjang, ciri khas dari butterfly cut ini adalah ujungnya yang melengkung di tiap ujung terapannya seperti sayap kupu-kupu.

Layer Cut

Salah satu gaya rambut yang tidak pernah gagal untuk membuat penampilan jadi lebih stand out. Khususnya buat kamu pemilik rambut tipis yang ingin menambahkan volume pada rambut, layer cut bisa jadi pilihan.

Sesuai dengan namanya, potongan ini memberikan tampilan rambut yang tampak berlapis alami dan cantik. Sehingga untuk kamu yang memiliki tekstur rambut tipis akan cocok dengan potongan layer ini.

Baca Juga: Rekomendasi Conditioner Untuk Rambut Indah

Bob Pixie

Boxie atau Bob Pixie juga digadang-gadang akan kembali populer di tahun ini. Jenis potongan yang satu ini, cocok untuk kamu yang tidak ingin ribet dan lebih menyukai rambut super pendek.

Meski pendek, tampilan bob pixie ini tetap memberikan kamu tampilan yang cantik. Karena potongan shaggy pendek yang dihasilkan dari gaya rambut ini.

Korean Waves Haircut

Gak heran jika Korea menjadi banyak sorotan untuk tren gaya rambut, karena terdapat banyak gaya rambut yang tampak cantik dan alami. Salah satunya adalah Korean waves haircut ini. 

Seperti namanya, potongan ini memberikan tampilan rambut yang bergelombang namun tetap tampak alami saat diaplikasikan.

Curtain Bangs

Terakhir ada potongan rambut untuk bagian poni yang sampai saat ini sedang banyak disenangi. Yaitu curtain bangs, sesuai dengan pengertiannya curtain bangs ini menampilkan potongan poni yang melengkung tampak seperti tirai yang membingkai wajah.

Nah sobat bagaimana? Kira-kira gaya rambut seperti apa nih yang akan kamu pilih untuk jadi gaya rambut wanita favoritmu di tahun ini. Selain gaya rambut yang tepat, memancarkan pesona cantikmu juga bisa lewat wewangian parfum yang meningkatkan kepercayaan diri.

gaya rambut wanita
Periode promo berlangsung dari 23 Februari – 7 Maret 2023

Pancarkan Pesona Dirimu Dengan Harum Semerbak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here