rekomendasi conditioner
sumber gambar: freepik

Menjaga rambut sama dengan menjaga mahkota bagi sebagian orang khususnya para Perempuan. Itu sebabnya, memilih produk perawatan rambut yang tepat untuk menjaga keindahan dan kesehatan rambut agar tetap terawat.

Ternyata shampo aja tidak cukup untuk rambut sehat loh. Masih banyak printilan lain seperti toner, vitamin rambut, serum, dan tidak ketinggalan conditioner untuk melembutkan rambut.

Nah ayo intip rekomendasi conditioner untuk melembutkan dan membuat rambut jadi lebih indah berikut ini.

Rejoice Conditioner Korean Jeju Rose Rich Soft Smooth

rekomendasi conditioner
sumber gambar: Klik Indomaret

Rambut susah diatur dan terasa kering? Kamu bisa coba conditioner dari Rejoice Conditioner Korea Jeju Rose Rich Soft Smooth ini. Kondisioner dengan creamy rich formula mampu memberi nutrisi pada rambut. Merawat rambut lebih halus hingga ke ujungnya dengan aroma lembut dan tahan lama. 

Dove Super Conditioner Intensive Hair Fall Treat

rekomendasi conditioner
sumber gambar: Klik Indomaret

Punya rambut lepek jadi permasalahan kamu? Coba Dove Super Conditioner Intensive Hair Fall Treat ini sobat. Kondisioner ini mampu menutrisi tanpa membuat lepek hanya dalam 1 menit. Kondisioner terkini dengan kekuatan menutrisi dari kapsul serum sehingga rambut tampak sehat dan kuat dalam 1 menit.

Pantene Miracles Supplement Conditioner Biotin Strength

rekomendasi conditioner
sumber gambar: Klik Indomaret

Di tengah aktivitas seharian rambut kamu bisa jadi kotor dan kusut loh sobat. Memberikan nutrisi pada rambut, bisa melalui Pantene Miracles Supplement Conditioner Biotin Strength ini sobat. Kondisioner dari Pantene ini, mampu menghaluskan rambut dalam waktu singkat, hanya dalam 3 menit saja.

Herbal Essences Conditioner Smooth Golden Moringa Oil 

rekomendasi conditioner
sumber gambar: Klik Indomaret

Hidupkan kembali rambutmu dengan Herbal Essences Conditioner Smooth Golden Moringa Oil ini sobat. Dengan wangi alami jeruk segar, buket bunga putih, air kelapa mampu membuat rambut jadi lebih halus dan berkilau. Kondisioner ini dilengkapi juga dengan antioxidant essentials membantu membersihkan dan melembutkan rambut.  

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Aloe & Melon

rekomendasi conditioner
sumber gambar: Klik Indomaret

Menutrisi rambut juga bisa kamu dapatkan dari kondisioner yang satu ini sobat. Makarizo Hair Energy Fibertherapy Aloe & Melon, mampu memanjakan rambut dengan formula yang meresap kedalam rambut. Selain itu, membantu memperbaiki dari pusat akar sehingga batang rambut pun tampak hidup dan sehat.

L’oreal Paris Conditioner Total Repair 5 Repairing

rekomendasi conditioner
sumber gambar: Klik Indomaret

Lawan tanda kerusakan rambut dengan L’oreal Paris Conditioner Total Repair 5 Repairing. Dengan formula baru yang double action membantu memperbaiki batang rambut dari dalam dan melindungi permukaan batang rambut dari luar. Diperkaya juga dengan bahan aktif LAK1000 yang terserap hingga 10 lapisan pada batang rambut.

Nah sobat beberapa rekomendasi conditioner tadi bisa kamu pakai secara rutin untuk hasil yang maksimal. Kemudian, jangan lupa cari yang sesuai dengan kondisi rambut kamu ya. Mau belanja produk kondisioner lainnya? Yuk belanja sekarang di aplikasi Klik Indomaret.

rekomendasi conditioner
Periode promo berlangsung 29 Oktober – 15 November 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here